Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com

Sebenarnya keunggulan menggunakan top domain level .net/.com itu apa saja sih ? keunggulan menggunakan top domain level .net/.com itu terdapat banyak sekali dari berbagai sisi. Baik itu untuk blog hosting, blogger, wordpress dan lain sebagainya untuk membuat alamat blog lebih mudah di ingat dan juga populer dikalangan pengunjung blog.

Sisi yang paling mempengaruhi keunggulan menggunakan top domain level .net/.com yaitu dari sisi popularitas domain itu sendiri. Karena biasanya domain dotnet dan dotcom lebih mudah diingat oleh pengunjung blog agar dapat berkunjung kembali di blog tersebut. Tidak hanya itu, banyaknya situs-situs besar yang menggunakan domain .com dan .net ini juga mempengaruhi tingkat kepercayaan pengunjung terhadap suatu blog.

Keunggulan Menggunakan Top Domain Level .net/.com


Jika pada page one google terdapat blog yang mayoritas domainnya selain dotcom dan dotnet, belum tentu blog tersebut memiliki banyak pengunjung. Dikarenakan banyaknya orang yang lebih menyukai eksistensi domain .com dan .net. Sehingga tidak heran juga jika domain .com dan .net lebih mudah masuk page one google dengan cepat. Ya itu tadi sebabnya situs yang memakai domain .com dan .net lebih dipercaya oleh pengunjung blog yang mayoritas menggunakan search engine google.

Baca juga : cara membuat web phising



Situs yang memakai dotcom dan dotnet juga biasanya dipanggil dengan julukan the king of domain, dikarenakan banyaknya pengguna blog atau website yang menggunakan eksistensi dari kedua domain tersebut. Ditambah dengan umur domain dotcom dan dotnet relatif lebih lama dibandingkan dengan domain blog yang saat ini banyak sekali terdapat eksistensi nama domain baru, seperti contohnya .blog dan .xyz, sehingga biasanya pengunjung akan ragu jika hendak membuka domain tersebut apabila blog itu memakai nama domain yang kurang populer(domain baru).

Maka dari itu, keunggulan menggunakan top domain level .net/.com bisa dilihat dari segi kegunaannya juga dalam suatu permasalahan di internet. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu dapat memilih nama domain yang baik dan sesuai dengan blog kamu. Sekian pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah