Cara Beli Diamond Legacy of Discord Pakai Pulsa

Cara beli diamond legacy of discord pakai pulsa sebenarnya cukup mudah, hanya saja masih banyak yang belum tau cara membeli diamond pada game tersebut. Untuk membeli diamond pada game legacy of discord sebenarnya hampir sama dengan membeli diamonds di game lainnya. Walaupun diakhir proses pembelian, setiap game pasti memiliki ciri khas fitur pembelian yang berbeda-beda.


Sebenarnya ada juga cara mendapatkan diamond legacy of discord gratis di android atau PC, tips dan trik tersebut sudah saya share sebelum artikel ini dibuat. Saya sudah memasukan tutorial cara mendapatkan diamond legacy of discord di artikel tersebut. Untuk yang mau mencobanya bisa melihat artikel berikut ini.


Cara Membeli Diamond Legacy of Discord

1. Silakan kamu login terlebih dahulu pada game legacy of discord.

2. Lalu kamu pilih recharge diamond yang ada di akun kamu pada bagian pojok kanan atas.


3. Tunggu beberapa saat hingga muncul berbagai macam harga pembelian diamond yang bisa kamu pilih seperti contohnya pada gambar dibawah ini.


4. Jika sudah silakan kamu tekan pada tulisan beli yang nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini.

Baca juga : Game Android Terbaru 2017


5. Pilih menu "Gunakan penagihan Telkomsel" jika kamu menggunakan SIM Card telkomsel, jika tidak ya bisa disesuaikan dengan SIM Card yang kamu gunakan.

6. Jika sudah tunggu beberapa saat hingga diamond masuk ke akun legacy of discord kamu, jika sudah masuk berarti proses pembelian diamond telah sukses.


Itulah cara beli diamond legacy of discord, semoga semakin berkurang yang nyari cheat diamond legacy of discord di internet setelah saya membuat artikel ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Invite juga akun saya "rizkypujian" dan baca juga artikel lainnya mengenai tutorial game android di blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah