Cara Beli Gold Emas Game of War Android Pakai Pulsa

Cara beli gold emas game of war android pakai pulsa tanpa kartu kredit bisa kamu lakukan hanya di rumah saja gratis dan tidak perlu kemana-mana. Sebenarnya jika kamu sudah menambahkan metode pembayaran via pulsa di akun play store kamu, maka kamu tidak akan kesulitan lagi untuk dapat membeli gold game of war.


Cara mendapatkan emas game of war secara gratis sebenarnya juga ada, namun kamu harus menyelesaikan beberapa syarat terlebih dahulu untuk bisa dapat gold atau emas secara gratis di akun game of war kamu. Menurut saya syarat untuk mendapatkan gold emas game of war yang banyak tersebar di internet sangatlah susah untuk kamu ikuti, maka dari itu saya tidak akan share disini. Karena sebenarnya cara mendapatkan gold game of war yang sesungguhnya ya paling mudah dengan cara membelinya. Toh dengan kamu membeli gold emas di game of war itu berarti kamu sudah menghargai karya si pembuat game tersebut.

Baca juga : Cara Bermain Game of War

Cara Mendapatkan Gold Game of War

1. Silakan kamu masuk terlebih dahulu pada play store google yang ada di handphone android

2. Pilih menu metode pembayaran di play store google

3. Gunakan penagihan Telkomsel ( karena saya memakai kartu simpati yang masih satu provider dengan telkomsel ). Jika kamu menggunakan SIM Card lain bisa menyesuaikan dengan SIM Card yang kamu gunakan.

4. Masukan identitas diri kamu, silakan kamu masuk ke game of war dan pilih menu pembelian di pojok kanan atas.


5. Silakan kamu cari spesial offers terlebih dahulu sebelum mmembeli, dikarenakan spesial offers lebih murah dan banyak bonusnya seperti contohnya pada gambar dibawah ini.


6. Selanjutnya kamu tekan pada toolbox beli yang sudah tertera disitu harga pembelian yang nanti akan kamu lakukan menggunakan pulsa.

Baca juga : Game Android Terpopuler 2017

7. Tunggu beberapa saat hingga muncul menu baru seperti gambar dibawah ini, selanjutnya kamu pilih beli.


8. Tunggu beberapa saat hingga metode pembayaran muncul seperti gambar dibawah ini, selanjutnya kamu pilih menggunakan penagihan Telkomsel ( kalau kamu pakai SIM Card selain Telkomsel, ya silakan sesuaikan dengan SIM Card kamu ).


 9. Tunggu beberapa saat hingga ada pemberitahuan transaksi berhasil, jika pemberitahuan sudah muncul silakan kamu cek pulsa yang tadi kamu sudah gunakan untuk beli gold di game of war. Apabila sudah berkurang, berarti itu tandanya gold atau emas yang kamu beli sudah masuk ke dalam akun game of war.

10. Selanjutnya silakan kamu masuk pada game of war untuk melihat apakah gold sudah benar-benar masuk atau belum ke akun game of war yang kamu miliki. Jika sudah masuk itu berarti pembayaran sudah sukses dan selamat bermain.

Mungkin hanya itu saja cara beli gold emas game of war android pakai pulsa tanpa kartu kredit, semoga bermanfaat dan selamat mencoba tips diatas ya. Jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game android yang sedang populer di blog ini, serta invite juga akun game of war saya dengan nikname "rizkypujian".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah