Cara Mengatasi Error TTS Lontong Tidak Menanggapi di Android

Cara mengatasi error TTS lontong tidak menanggapi di android yang pada saat baru dibuka beberapa detik kemudian error dan force close. Sehingga pertanyaan yang kira-kira sudah tau jawabannya malah error dan keluar sendiri gamenya. Sehingga pada saat dibuka lagi malah ganti lagi pertanyaannya, tentu kalian akan merasa jengkel jika seperti ini terus bukan hahaha saya juga sama, apalagi liat mukanya si lontong itu main cilukba wkwkwk.


Game TTS Lontong di android saat ini sedang populer dikalangan masyarakat, tidak hanya anak-anak saja yang main. Bahkan orang tua juga ikut memainkan game TTS Lontong, sampai orang yang punya IQ tinggi juga pasti main game ini. Gimana gak keren gamenya, wong yang punya IQ tinggi aja belum tentu bisa menjawab game ini lebih dari sepuluh kali wkwkwk. Paling ujung-ujung nya minta bantuan, cari kunci jawaban TTS Lontong android di internet dan tambah bantuan game TTS Lontong yang bisa didapatkan secara gratis. Nah untuk kamu yang sering mengalami error game TTS Lontong di android, silakan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Baca juga : Cara Mendapatkan Bantuan TTS Lotong Tanpa Iklan

Cara Mengatasi Error TTS Lontong

  1. Silakan kamu buka pengaturan atau setting Hp Android kamu.
  2. Setelah itu silakan kamu masuk ke aplikasi pada menu setting Hp android kamu.
  3. Kemudian lihat pada menu aplikasi yang sedang berjalan, cari aplikasi TTS Lontong pada menu tersebut.
  4. Lalu silakan kamu pilih aplikasi TTS Lontong tersebut jika sudah menemukannya di menu aplikasi berjalan.
  5. Kemudian silakan kamu clear cache dan clear data aplikasi TTS Lontong.
  6. Selanjutnya silakan kamu tutup atau paksa berhenti aplikasi TTS Lontong di setting android kamu.
  7. Selesai, silakan kamu masuk lagi ke game TTS Lontong dan selamat bermain kembali.

Biasanya error pada game TTS Lontong disebabkan tidak stabilnya iklan yang tayang pada game tersebut. Sehingga membuat game TTS Lontong error dan juga keluar sendiri atau force close, walaupun kamu dapat memainkan game android lainnya dengan lancar tanpa terjadi error seperti halnya di game TTS Lontong android.

Itulah cara mengatasi error game TTS Lontong tidak menanggapi di android, sehingga saat kamu main game TTS Lontong tidak mengalami force close dan error lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah