Panduan Cara Main Mine Quest Craft

Informasi mengenai cara main mine quest craft memang sangat diminati oleh para gamers. Bagi Anda yang suka dengan game bergenre adventure atau petualangan seru, maka Mini Quest Craft bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik. Permainan yang dikembangkan oleh Top Apps and Games ini memang sangat laris di pasaran. Pasalnya pemain akan diajak untuk menjelajahi tanah yang dipenuhi oleh misteri, tantangan dan rintangan yang sangat seru dan menarik. Di permainan ini, pemain akan menjadi seorang penggali tambang yang senang berpetualang.


Mine quest 2 pada dasarnya adalah permainan petualangan. Dimana Anda akan diajak untuk berpetualangan menjelajahi terowongan misterius dengan penuhi tantangan dan misteri. Selama perjalanan, pemain juga harus berhadapan dengan monster. Dalam permainan menegangkan ini, pemain harus berburu batu permata untuk melakukan upgrade alat penambangan atau senjata yang akan digunakan untuk melawan monster. Tak hanya monster biasa, Anda juga harus melawan bos monster dengan kekuatan dan tubuh yang lebih besar untuk melindungi harga yang berharga. Berikut ini adalah cara main mine quest craft yang perlu Anda ketahui sebagai pemula.

Baca juga : Game Perang Android Paling Seru 2017

Cara Main Mine Quest Craft

  1. Level pertama
    Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa memainkan game ini tentu saja mengunduhnya terlebih dahulu di playstore smartphone Anda. Setelah berhasil diunduh, pemain akan dipandu terkait dengan cara bermainnya. Untuk langkah pertama, Anda akan diajak untuk bermain di level satu. Dimana pada level ini, Anda diharuskan untuk mencari permata ungu serta harta karun. Selanjutnya, pemain juga harus bisa mencari sekaligus memusnahkan para monster termasuk dengan bos monster. Permata yang sudah diperoleh bisa digunakan untuk mengupgrade alat tambang atau senjata untuk dijadikan sebagai pertahanan agar bisa mengalahkan semua musuh.
  2. Koin


    Terkait dengan cara main mine quest craft, tersedia fitur yang sangat menarik dan membantu para pemain. Jika Anda ingin menambahkan koin tapi tidak ingin menunggu waktu lama untuk limit waktu, bisa juga mengklik icon video atau iklan yang ada dilayar. Selama melihat video iklan tersebut selama kurang lebih 30 detik, Anda akan mendapatkan coin yang dibutuhkan. Hanya saja, Anda harus memiliki kuota ekstra karena melihat video iklan tersebut membutuhkan banyak kuota.
  3. Mendapatkan permata


    Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan permata ungu, maka cara yang bisa dilakukan adalah Anda temukan terlebih dahulu bos monsternya. Jika sudah menemukan bos monster, segera kalahkan agar bisa mendapatkan permata secara langsung. Anda bisa langsung melanjutkan ke level selanjutnya, atau bisa juga memecahkan semua batu sebanyak 200 kali sampai semua jatah habis. Itu juga merupakan tutorial tips trik cara mendapatkan permata mine quest craft di android dengan mudah.

Demikianlah ulasan mengenai cara main mine quest craft. Dengan adanya informasi ini, semoga menambah wawasan Anda para gamers. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai game android terbaru disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah