Tips Trik Cara Main Clash of Lords 2 Di Android

Saat ini, ada banyak game atau permainan yang tengah digandrungi oleh para kaum muda. salah satunya adalah Clash of Lords 2 atau yang biasa disingkat menjadi COL2. Untuk Anda yang masih belum paham bagaimana cara main clash of lords 2, ada tutorial khusus yang bisa diikuti saat ingin memainkan permainan ini. Sebelum lebih jauh membahas bagaimana memainkan permainan ini, Anda perlu tahu istilah-istilah dalam COL2 seperti hero, hiredan sebagainya.


Baca juga : 30 Game Android Seru Offline

Cara Main Clash of Lords 2

  1. Mengatur peletakan dan penataan defense home base

    Saat bermain COL2, setiap pemain harus mengatur bagaimana tata letak markas defense miliknya. Home base yang berfungsi untuk melindungi klan sang pemain sendiri terdiri dari beberapa unsur seperti magic Tower, Cannon, Mortar, Townhall, dan sebagainya. Semakin kuat defense home base yang Anda bangun, semakin sulit musuh menakhlukkan Anda. Semakin sulit diserang, semakin aman klan Anda dari kehilangan poin akibat kekalahan.



    Sesuai namanya, clash of Lords 2 tidak akan lengkap jika tanpa battle/clash. Ada beberapa jenis battle yang bisa dicoba oleh para pemain seperti Guild clash, solo campaign, arena, campaign clash, battle royal, Lord league, dan Resource raid.  Cara main clash of lords 2 khusus untuk battle yang harus diperhatikan adalah fokus permainan dan apa yang bisa didapatkan. Sebagai contoh, untuk Lords league, Anda akan battle dengan pemain lain untuk memperebutkan tropi. Tidak seperti lords league, resource raid battle tidak memperebutkan tropi melainkan emas dari lawan jika menang.
  2. Hire Hero atau mendapatkan Hero

    Dalam cara main clash of lords 2 ini, Anda yang perlu tahu bahwa ketika memainkan COL2, ada karakter Hero yang harus dimiliki. Hero sendiri merupakan pahlawan atau pejuang untuk memainkan karakter Anda dalam permainan ini. Hero sendiri tidak bisa didapatkan dengan cuma-Cuma. Menurut mereka yang telah ahli, untuk bisa mendapatkan hero dengan level tertinggi (Epic) Anda juga butuh faktor luck. Minimal jewel yang dibutuhkan agar bisa mendapatkan kesempatan Hire adalah 450 jewel. Jewel dengan jumlah tersebut berlaku untuk 3 kesempatan Hire. Jika menggunakan 1450 jewel, Anda bisa mendapatkan 10 kesempatan Hire. Hero yang bisa didapatkan pun bisa beragam mulai dari yang terendah (hero normal) hingga level berikutnya seperti Good, Rare, dan Epic.
  3. Meningkatkan level dan trophy

    Selain memperkuat defense home base, Anda juga harus menambah level COL2. Games ini sendiri memiliki beberapa kategori seperti game, home base, hero, dan merchaneries. Apabila memenangkan battle atau target tertentu, Anda bisa mendapatkan trophy.

Baca juga : Game Perang Android Paling Seru 2017

Satu hal lagi yang harus diingat oleh mereka yang belum berpengalaman dalam cara main clash of lords 2 adalah lebih berhemat saat susah mendapatkan jewel. Karena jewel bisa berkurang saat Anda ingin mempercepat pembangunan desa atau membangunkan leader yang kalah battle, Anda harus lebih berhati-hati dalam menggunakannya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah