Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Kamu pemain baru di game mobile legends? pasti kamu akan bingung bagaimana cara acc atau konfirmasi permintaan teman di mobile legend. Permasalahan ini pasti muncul ketika teman kamu hendak bermain mobile legend bersama kamu di satu room yang sama. Namun ketika hendak di invite ke dalam room, tentulah akun kamu dan akun teman kamu harus berteman terlebih dahulu. Karena kalau tidak ya gak akan bisa di invit ke dalam room untuk dapat bermain bersama.

Sebenarnya cara acc teman di mobile legend ini juga masih sama seperti pada versi mobile legend yang dulu. Hanya saja sekarang lebih banyak fitur dari menu-menu baru yang ada sehingga membuat bingung para player mobile legend yang masih baru. Untuk itulah silakan kamu lihat disini cara konfirmasi pertemanan di mobile legend agar kamu bisa bermain bareng bersama teman kamu.

Baca juga : Cheat Mobile Legend No Banned

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

  1. Silakan kamu masuk terlebih dahulu ke game mobile legend, lalu tekan gambar orang pada bagian sudut bawah seperti yang saya beri kotak merah pada gambar dibawah ini.


  2. Kemudian silakan kamu pilih daftar aplikasi seperti yang saya beri kotak merah pada gambar dibawah ini.


  3. Setelah itu kamu bisa terima permintaan temannya, jika gak mau ya bisa di tolak.


  4. Selanjutnya jika sewaktu-waktu saat sedang ada di game terus ada yang meminta pertemanan ke kamu, silakan bisa langsung klik setuju atau tolak pada notice yang muncul di pojok kanan bawah seperti gambar dibawah ini. Jika kamu tidak sesegera mungkin menyetujui atau tolak permintaan teman tersebut, maka dalam waktu 5 detik akan hilang secara otomatis notice pemberitahuannya. Sehingga nanti kamu harus mengikuti langkah nomor 1 sampai 3 lagi untuk acc pertemanan mobile legend.


Itulah cara acc permintaan teman di mobile legend dengan mudah dan cepat, biasanya banyak para pemain mobile legend baru yang belum tahu cara konfirmasi teman. Maka dari itu saya membuatkan artikel ini agar kamu dapat mengetahui bahwa untuk konfirmasi pertemanan itu cukup mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah