Cara Main Tahu Bulat 2 Agar Cepat Kaya

Baru-baru ini game tahu bulat muncul versi terbaru, cara main tahu bulat 2 ini memang cukup berbeda dengan versi tahu bulat sebelumnya. Pada versi terbaru game ini, lebih banyak menu yang bisa kita gunakan untuk bermain game tahu bulat 2 lebih puas dan seru. Daripada dengan versi game tahu bulat pertama yang bisa dikatakan cepat membuat bosan si pengguna game tersebut.


Munculnya game tahu bulat versi kedua ini juga diharapkan banyak user yang dapat betah berlama-lama memainkan game ini tanpa merasa bosan. Walaupun model permainannya sama dengan versi sebelumnya, yaitu tetap saja menjual tahu bulat. Cara bermain tahu bulat 2 di android ini juga sangat mudah, karena saat kamu pertama kali memainkan game ini pasti nanti akan diberikan panduan. Sehingga kamu tidak usah ragu lagi jika takut bingung main game ini, nanti malah bisa punya pikiran ngabisin kuota aja ini game. Maka dari itu, sebelum download dan bermain game tahu bulat 2 silakan kamu ikuti tutorial tips trik nya disini. Dengan begitu kamu akan bisa kaya dengan mudah pada game tahu bulat 2 ini walaupun kamu adalah player baru.
Cara Main Tahu Bulat 2
  1. Pehatikan setiap koin tahu bulat yang keluar untuk membangun dan meningkatkan omset. Seperti speaker, serta terknologi lainnya supaya pelayanan kamu meningkat kualitasnya dan tentu pembeli akan semakin bertambah.
  2. Upgrade brankas serta bahan-bahan yang sekiranya dapat meningkatkan harga tahu bulat setiap satuan nya.
  3. Jangan membeli TV apabila koin kamu masih di butuhkan untuk upgrade yang lainnya, jadi kalau kamu udah kaya baru bisa beli TV.
  4. Untuk lebih simple, kamu dapat beli beberapa barang yang spesial dengan cash.

  5. Percepat setiap pembangunan kota agar bisa semakin cepat memberikan dampaknya dengan cara menekan ikon palu.
  6. Tambahkan juga tempat parkir apabila kamu telah mempunyai beberapa mobil truk.
  7. Bangun bank untuk dapat menyimpan koin atau uang pada saat kalian tidak bermain game tersebut.
  8. Sering login ke game tahu bulat 2 agar bisa lebih mahir lagi dalam bermain, semakin biasa kamu main game ini maka semakin cepat kaya kamu main game ini.

Cara bermain game tahu bulat 2 ini masih mempertahankan cara klik, dimana si pembeli akan datang ke lapak tahu bulat 2 kamu ini untuk melakukan transaksi. Perbedaan game tahu bulat yang baru dengan yang lama ini, kamu tidak dapat mengumpulkan uang secara terus menerus. Sehingga nanti akan dibutuhkan juga waktu untuk kamu menyimpan uang hasil dagangan tahu bulat kamu. Sehingga dengan adanya mode permainan seperti ini, para user akan lebih sulit bosen memainkan game tahu bulat terbaru ini. Apabila mobil tahu bulat kamu sudah kepenuhan duit, nanti muncul notice "P". Sehingga apabila telah muncul notice tersebut, kamu tidak dapat menjualkan tahu bulat lagi ke pembeli. Sehingga koin kamu tidak bertambah dan tentunya akan semakin lama untuk bisa kaya.


Itulah cara main tahu bulat 2 agar bisa mendapatkan koin dan cash tahu bulat 2 dengan mudah agar cepat kaya tanpa cheat tahu bulat 2. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar pada artikel dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah