Cara Mengatasi Error Gagal Masuk Di Game Mobile Legend

Sewaktu tadi pagi saya mengalami error saat login game mobile legends, kemudian saya bingung bagaimana cara mengatasinya. Setelah lama ngubek kesana kemari akhirnya ketemu juga solusi dari permasalahan tersebut. Cara mengatasi gagal masuk di game mobile legend saya rasa telah berhasil ketika melakukan beberapa langkah terlebih dahulu. Namun jika kamu mengalami hal yang sama seperti saya, silakan pelajari dulu penyebabnya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legend dengan Mudah

Cara mengatasi error di game mobile legend biasanya juga sama saja dengan cara mengatasi gagal login di game mobile legends. Hanya saja error maupun gagal login itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Bisa saja mobile legend maintenance atau perbaikan, mobile legend server down, maupun sinyal kamu yang down alias lemot.


Tidak hanya itu, error juga  bisa kamu alami jika tidak pernah memperbarui game mobile legend di play store. Namun alangkah baiknya kamu mengaitkan terlebih dahulu akun mobile legend kamu dengan akun facebook atau google gmail. Karena jika tidak, bisa saja akun mobile kamu hilang saat setelah selesai memperbarui game mobile legend di play store. Nah untuk kamu yang sudah terlanjur mengalami error, silakan ikuti cara mengatasi error gagal masuk di game mobile legend berikut ini.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang

Cara Mengatasi Error Gagal Masuk Di Game Mobile Legend

  1. Silakan kamu pahami terlebih dahulu penyebab error yang kamu alami, cek sinyal kamu terlebih dahulu apakah sudah memiliki ping yang bagus atau belum. Jangan lupa untuk mengecek data game mobile legend di play store apakah sudah diperbarui atau belum. Serta lihat juga pemberitahuan di fans page facebook game mobile legend, apakah sedang terjadi maintenance atau tidak.


  2. Kamu bisa menghapus cache game yang ada di pengaturan android kamu. Ingat ini hapus cache, bukan hapus data. Karena jika salah pencet maka data game mobile legend kamu akan hilang dan kamu diharuskan untuk download ulang data game mobile legend lagi.
  3. Setelah itu silakan kamu tengok notice yang muncul saat error masuk game mobile legend. Jika muncul notice corrupt berarti file game mobile legend kamu korup atau ada yang kurang saat download game mobile legend atau saat memperbarui game mobile legend di play store google. Sehingga kamu diharuskan untuk download ulang game tersebut agar tidak mengalami error lagi.


Itulah tutorial tips trik cara mengatasi error gagal masuk di game mobile legend baik di android maupun di iOS. Silakan di praktekan ya biar kamu tidak mengalami error lagi saat hendak main game mobile legend. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar dibawah artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah