Cara Menyerah Di Mobile Legend dengan Mudah dan Cepat

Saat bermain mobile legend ketemu pemain dewa? berikut cara menyerah di mobile legend agar bisa menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Biasanya jika tim kita sudah mulai putus asa pasti kita akan dikalahkan dengan mudah oleh para pemain yang lebih jago dari tim kita. Maka dari itu, daripada tower kita dihancurkan satu persatu ya mending juga kita menyerah saja ke musuh biar pertandingan cepet selesai. Dari pada tidak menyerah, nanti percuma saja nunggu lama tapi ujung-ujungnya juga kalah hahaha.

Cara menyerah di mobile legend baik android maupun iOS sama saja kok, karena fitur game yang ada di kedua jenis handphone ini sama saja. Untuk menyerah pada musuh, tentu saja kamu harus memainkan pertandingan terlebih dahulu, setelah itu baru kamu bisa meminta untuk menyerah jika mayoritas tower tim kamu sudah pada hancur dan kemungkinan untuk menang juga sedikit. Jika masih ada kemungkinan untuk menang ya jangan menyerah dulu bos. Berikut cara menyerah di mobile legends saat sedang melakukan pertandingan di mode manapun.

Baca juga : Cheat Mobile Legend Terbaru No Banned

Cara Menyerah Di Mobile Legend

  1. Silakan terlebih dahulu kamu main ke pertandingan mode apapun, seperti yang bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini saya sedang bermain di mode peringkat. Untuk kamu yang mau menyerah ketika sedang bermain mobile legend, silakan klik icon pengaturan di bawah icon sinyal yang ada di sebelah kiri.


  2. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini, kamu bisa menunggu beberapa detik seperti gambar dibawah ini. Untuk membuat vote menyerah di mobile legend, saya diharuskan menunggu 30 detik.


  3. Kemudian setelah 30 detik berlalu, maka kamu bisa melakukan vote mulai menyerah di bagian bawah yang berwarna merah pada gambar dibawah ini.


  4. Setelah itu nanti akan muncul otomatis vote menyerah nya, apakah banyak yang disetujui atau tidak. Pada gambar dibawah ini bisa dilihat pada tidak setuju, jadi ya gagal menyerahnya karena mayoritas teman satu tim masih mau bermain. Saya juga ini ngetest buat bikin artikel, pada gambar dibawah ini bisa diihat tower dan skor kill tim saya menang. Jadi kalau tim kamu lagi dalam posisi menang telak ya jangan membuat vote menyerah, karena nanti pada gak setuju hahaha, ya iyalah wong udah mau menang eh malah minta nyerah wkwkwk.


Itulah cara menyerah di mobile legend dengan mudah dan cepat tanpa perlu menunggu lama terlebih dahulu, silakan di praktekan ya. Jangan lupa praktekannya saat udah mepet mau kalah aja, jangan pas lagi menang kayak saya hahaha nanti pada nolak semua. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legends di blog ini, terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah