Cara Beli Voucher Top Up Mobile Arena Di Android & iOS

Silakan pahami dulu cara beli voucher mobile arena dengan mudah dan cepat, bagi kalian yang mau melakukan top up di mobile arena. Karena jika kamu salah membeli, bisa jadi akan gagal saat melakukan top up di game mobile arena. Untuk membeli voucher di mobile arena, kamu bisa menggunakan berbagai macam metode pembayaran.

Cara beli voucher mobile arena sebenarnya bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan memakai kartu kredit dan pulsa. Namun untuk yang belum punya kartu kredit, kamu bisa membeli voucher mobile arena dengan memakai voucher google play ataupun pulsa. Dengan begitu kamu tidak akan mengalami kesulitan lagi pada saat hendak top up voucher di mobile arena. Berikut adalah cara top up mobile arena dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Cara Mendapatkan Gem Mobile Arena Gratis

Cara Beli Voucher Top Up Mobile Arena

  1. Untuk cara beli voucher top up mobile arena, silakan kamu masuk ke game mobile arena dulu, lalu pada tampilan home game mobile legend silakan klik voucher dengan icon (+) di sudut kanan atas layar android kamu.

  2. Kemudian apabila sudah menunggu beberapa saat akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, silakan kamu tekan tombol Top up.

  3. Setelah itu akan muncul daftar harga top up voucher mobile arena, mulai dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal. Pilih voucher mobile arena yang mau kamu beli dengan cara menekan pada tabel harganya.

  4. Lalu akan muncul notice seperti gambar dibawah ini, silakan kamu tekan beli. Jangan lupa sesuaikan dengan metode pembayaran yang mau kamu gunakan. Pada gambar dibawah ini saya mencoba menggunakan metode pembayaran via kartu kredit master card. Jika kamu menggunakan metode pembayaran kartu kredit, setelah klik beli nanti kamu diminta memasukan 3 pin terakhir kartu kredit kamu dan kamu telah berhasil melakukan top up di mobile arena.

  5. Jika kamu hendak menggunakan voucher google play, pilih metode pembayarannya kode voucher google play. Nanti akan muncuk seperti gambar dibawah ini, selanjutnya kamu isi dengan kode voucher yang kamu dapatkan dari pembelian voucher google play. Kamu bisa beli voucher mobile arena di supermarket terdekat.

  6. Setelah memasukan kodenya silakan kamu klik Tukarkan, nanti otomatis pembayaran akan sukses dan voucher telah masuk ke akun mobile arena kamu.
  7. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil melakukan top up di mobile arena. Kamu juga sudah otomatis mendapatkan 1 hero permanen serta hadiah-hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan dari cara top up di mobile arena ini.
Itulah cara beli voucher mobile arena sekaligus cara top up mobile arena menggunakan kartu kredit, voucher google play dan pulsa. Jika ada yang mau ditanyakan silakan kamu bisa komentar di bawah artikel ini agar saya dapat membantu, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, baca juga artikel lainnya mengenai game mobile arena.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah