Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legends

Cara membuat akun baru di mobile legends sangat mudah, namun sempatkah Anda menginginkan buat akun baru di Mobile Legend. Namun tanpa ada kehilangan perkembangan di akun Anda sebelumnya yang saat pertama kali dimainkan.

Anda mesti mengikat akun Legends Mobile lama ke akun Facebook, Google Play, atau VK Anda. Ini juga akan meyakinkan kalau perkembangan dalam akun mobile legends lama Anda akan tidak hilang. Karena sudah menyatu dengan akun media sosial yang Anda miliki. Berikut tutorial tips trik cara membuat akun mobile legend lebih dari 2 akun agar bisa di pakai dalam 1 hp android.


Baca juga : Cara Beli Diamond Mobile Legend

Cara Buat Akun Baru Di Mobile Legends


  1. Tutup permainan sesudah memainkan game mobile legends. 
  2. Sesudah tutup permainan, Anda silakan masuk ke setting hp Anda, lantas ke " apps ". 
  3. Mencari " Google Play Game ". Waktu buka tab ini, Anda juga akan diarahkan ke informasi aplikasi. Dapatkan tab " Hapus data " kemudian klik hapus data itu. 
  4. Serta mencari tab " Google Play Service ". Ketuk " Manage space " lantas " Clear data " 
  5. Tekan kembali serta mencari tab " Google Play Store ". Tekan data yang pasti. 
  6. Tekan kembali serta mencari Google Services Frame-work " tab serta hapus data sekali lagi. 
  7. Tekan kembali serta mencari aplikasi " Mobile Legends ". Click " Clear data ". 
  8. Sesudah menghapus semuanya data yang ada, Anda butuh buka aplikasi mobile legends serta memperbarui permainan Anda. 
  9. Pada akhirnya, Anda juga akan disuruh oleh satu pesan untuk buat akun baru. Tentukan lokasi email yang pas serta nama baru pada akun mobile legends Anda.


Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend Dengan Mudah 


Kemudian, Anda juga akan dipandu oleh session tutorial permainan. Yakinkan untuk mengikat akun mobile legends lama Anda untuk mengamankan kemajuan akun baru yang anda buat. mobile legends hanya permainan adiktif, yang dapat dimainkan oleh siapa saja serta buat akun beda bisa saja memakai tips trik sederhana ini.

Ingat-ingatlah untuk mengikat akun lama Anda ke Facebook, Service Google Play, atau VK hingga Anda dapat menggunakannya lagi setiap saat Anda menginginkannya untuk memakai akun tersebut. Itulah tutorial tips trik cara membuat akun baru di mobile legends dengan mudah dan cepat, mudah-mudahan dapat berguna untuk Anda. Selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung ke blog www.rizky.me ini serta jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android lainnya disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah