Cara Menang Terus Di Championship Crash Arena Turbo Stars

Kesal akibat tidak bisa menang berturut-turut di championship? berikut cara menang terus di champhionship crash arena turbo stars. Pada saat pertama kali saya memainkan game crash arena turbo stars atau biasa disebut C.A.T.S ini memang cukup sulit. Karena di game ini kita harus mempunyai keahlian dalam modifikasi robot yang hendak kita gunakan untuk bertempur.


Namun tantangan championship juga semakin sulit jika kamu sudah menyelesaikan tantangan yang ada sebelumnya. Pada saat saya baru pertama kali menyelesaikan championship memang masih sangat mudah. Karena hanya harus memenangkan pertandingan sebanyak 7 sampai 12 kali dalam 14 pertempuran. Namun setelah misi itu selesai, kamu harus menang 14 kali berturut-turut dalam 14 kali pertempuran di misi selanjutnya. Nah maka dari itu saya akan share cara menang terus di champhionship crash arena turbo stars agar kamu bisa menyelesaikan misi yang ada. Berikut adalah tutorial tips trik cara menang terus di championship crash arena turbo stars tanpa menggunakan cheat.

Cara Menang Terus Di Championship Crash Arena Turbo Stars

  1. Lawan dulu musuh robot yang ada di championship sambil melihat model robot musuh yang ada
  2. Lalu silakan buat robot tempur sesuai dengan musuh-musuh yang ada di championship, yang sekiranya menurut kamu yang terbaik
  3. Setelah itu kamu bisa mengetes robot yang baru kamu buat tadi di championship.
  4. Selanjutnya jika robot yang kamu gunakan masih kalah terus, bisa melakukan modifikasi lagi seperti model robot musuh lainnya yang sudah kamu lawan.
  5. Nah jika kamu sudah berhasil menang akan tetapi masih kalah terhadap beberapa robot, silakan kamu perhatikan kelemahan yang ada pada robot tersebut.
  6. Jika sudah, kamu bisa menunggu untuk membuka box agar bisa mendapatkan alat baru yang lebih hebat untuk melawan robot yang sulit untuk di menangkan tersebut.
  7. Selesai, sekarang kamu sudah bisa menang terus melawan semua musuh yang ada di championship pada game crash arena turbo stars.

Itulah tutorial tips trik cara main game crash arena turbo stars agar bisa menang terus di championship maupun quick fight. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android terpopuler di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa berkomentar di bawah artikel ini jika masih merasa kesulitan untuk memenangkan misi di championship.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah