Cara Menghapus Akun Mobile Arena dengan Mudah

Salah beli hero saat pertama kali main game mobile arena? mending di hapus aja, berikut cara menghapus akun mobile arena dengan mudah. Sehingga kamu bisa membuat akun baru dan memilih hero baru secara gratis agar pilihan hero kamu tidak salah. Karena jika tidak sesuai dengan kemampuan bermain kamu, maka hero yang digunakan akan sia-sia aja. Maka dari itu, seperti contohnya jika kamu suka tipe penembak, pilih saja hero penembak dengan tipe support.

Saat ini game mobile arena memang mulai ramai dimainkan, dikarenakan banyak beberapa user mobile legend mengalami lag saat bermain mobile legend, sehingga beralih ke mobile arena. Walaupun beberapa fiturnya sama, namun jurus dari setiap hero berbeda dengan yang ada di mobile legend. Maka dari itu, kamu harus terbiasa menggunakan hero baru ini di game mobile arena jika kamu sebagai user baru game mobile arena.


Untuk cara hapus akun mobile arena, kamu bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini agar kamu bisa membuat akun baru mobile arena. Berikut adalah cara menghapus akun mobile arena dengan mudah dan cepat tanpa harus uninstall game mobile arena.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gold Mobile Arena

Cara Menghapus Akun Mobile Arena

  1. Silakan masuk ke game mobile arena dan login menggunakan akun mobile arena yang mau di hapus.
  2. Setelah itu kamu bisa masuk ke pengaturan yang ada di sudut kanan atas game mobile arena.
  3. Lalu silakan kamu pilih menu Umum.
  4. Kemudian silakan kamu tekan menu Log Out.
  5. Selesai, silakan kamu keluar game mobile arena dan masuk lagi. Nah saat masuk, silakan sambungkan dengan akun facebook atau garena yang baru. Dengan begitu akun mobile arena kamu yang sebelumnya akan di hapus di game mobile arena pada android kamu atau lebih tepatnya tidak digunakan lagi.

Itulah cara menghapus akun mobile arena dengan mudah dan cepat, sehingga kamu bisa membeli hero lagi tanpa menunggu lama. Dari langkah-langkah diatas, kamu harus mengikutinya sesuai tahap agar bisa work dan tentunya akun kamu akan ke hapus atau log out. Kamu bisa main dengan akun mobile arena baru, tentu ini kamu harus menggunakan email atau facebook baru lagi untuk bermain mobile arena. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar saja dibawah artikel ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah