Gambar Video Om Telolet Om Klakson Bus Terbaik

Gambar video klakson telolet bus yang saat ini sudah banyak di Indonesia. Sebenarnya Telolet Om artinya itu ? Telolet adalah ? Pasti banyak yang akan bertanya seperti itu jika mereka belum mengetahuinya. Padahal bagi mereka yang sering menggunakan jalan raya akan sering sekali mendengar apa maksud dari bunyi suara itu sendiri.
Seperti halnya penggemar bus mania, pasti kalian akan sering melihat mereka di saat demam telolet ini terjadi. Baik di pinggir jalan dan di terminal bus. Banyak dari mereka mengabadikan video dan foto bus, tidak hanya itu saja yang mereka lakukan. Biasanya mereka sudah memiliki informasi bus tersebut yang akan melewati mereka. Sehingga saat bus itu hendak melewati penggemar bus mania, tentu saja mereka sudah bersiap-siap untuk mengatakan ‘Om Telolet Om’ sambil merekam dan foto bus telolet yang lewat tersebut.
Om Telolet Om adalah teriakkan dari penggemar bus mania yang meminta supir bus tersebut untuk membunyikan klakson telolet bis yang mereka miliki. Telolet adalah klakson bus khusus yang berbunyi sesuai dengan hasil suara klakson bus tersebut. Jadi jangan heran jika sewaktu waktu kalian mendengar suara klakson bus yang sedang ngehits ini. Karena suara klaksonnya sangat khas dan juga bisa dimainkan oleh supir bus tersebut.































Om Telolet Om


Dari video telolet bus terfavorit diatas, pasti sudah tau dong video mana yang paling lucu dan kocak yang bisa buat kamu sampai nangis hahaha. Kalau admin sendiri sih yes yang paling bawah hahaha, kalau kalian yang mana nih ya 😀 Oh iya, buat kamu yang mau berburu telolet bus bisa cari spot yang cocok dan pas serta sering dilewati bus antar kota agar bisa cepat menemukan bus yang memiliki klakson seperti video diatas. Berikut adalah beberapa nama bus yang sudah banyak memiliki klakson seperti video diatas:
  1. Bus scorpion holiday
  2. Bus garuda mas mahesa
  3. Bus pandawa 87
  4. Bus bejeu
  5. Bus subur jaya
  6. Bus rosalia indah
  7. Bus mustika holiday
  8. Bus sch
  9. Bus Haryanto
  10. Bus Mutiara
Jangan lupa juga untuk memperhatikan keselamatan kamu saat hendak mengabadikan moment tersebut. Toh supir seneng, awak mu yo tentrem hehehe. Selamat menonton dan semoga senang. Jika ada yang mau menambahkan video telolet yang kocak, bisa komentar dibawah artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah