Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah

Bingung join clan squad di tolak terus? Berikut cara mendapatkan squad mobile legend dengan mudah, cepat dan gratis di android dan iOS. Biasanya pada saat mengajukan permohonan untuk join squad, terdapat beberapa syarat yang harus di lengkapi. Mulai dari syarat level akun mobile legend maupun tingkat divisi yang menjadi modal pokok untuk mengajukan join squad.


Cara mendapatkan squad mobile legend juga kamu tidak boleh sembarangan meminta permohonan pengajuan squad. Karena jika asal join squad tanpa mempertimbangkan squad tingkat squad yang ada di situ tentu saja kamu akan di tolak. Maka dari itu saya membuat artikel kali ini agar kamu bisa dapat squad mobile legend dengan mudah tanpa menunggu lama. Berikut tutorial tips trik cara dapat squad mobile legend dengan mudah dan cepat tanpa perlu menunggu lama untuk di setujui.

Baca juga : Cara Beli Diamond Mobile Legend

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend

  1. Silakan kamu pergi ke squad lalu nanti disitu akan muncul pencarian dari berbagai squad yang ada, mulai dari tingkat tertinggi sampai tingkat terbawah.
  2. Lalu kamu cari squad yang sekiranya sesuai dengan level kamu, apabila level akun mobile legend kamu sudah maksimal atau level 30 tentu itu menjadi nilai plus tersendiri.
  3. Kemudian lihat tingkat minimal divisi di clan tersebut, usahakan jangan terlalu sama. Jadi jika kamu saat ini memiliki tingkat divisi grand master 5 dan kamu mau join di squad-squad yang minimal divisinya grand master V tentu akan sulit untuk di setujui. Jadi jika kamu saat ini divisi grand master V, carilah clan atau squad yang memiliki minimal tingkat divisi master 1 atau lebih kebawahnya. Sehingga potensi keterima squad nya akan lebih besar dan kamu juga bisa semakin cepat untuk di accept permohonan join squad tersebut.
  4. Selanjutnya join squad dengan kriteria seperti diatas sebanyak mungkin, sehingga jika kamu di tolak pada salah satu squad tentu kamu masih mempunyai pengajuan join squad lainnya yang bisa saja di terima join squad yang kamu sebelumnya lakukan.
  5. Lakukan setiap hari, jika masih belum di terima ya di hari esok silakan join squad lainnya sampai keterima di salah satu squad. Kalau kamu mau lebih cepat lagi ya bisa cari ID squad teman kamu, sehingga kamu akan dipastikan akan di terima saat join squad tersebut. Cara cari id squad di mobile legend juga tidak sulit, karena pada bagian bawah di halaman squad terdapat fitur untuk mencari id squad yang ada.

Silakan ikuti langkah-langkah cara mendapatkan squad mobile legend diatas, jangan lupa untuk berdoa agar sebelum join squad. Ikuti tutorial ini secara urut agar hasilnya maksimal, karena sebelumnya saya juga menggunakan cara ini untuk join ke squad orang. Dari pada beli diamond untuk buat squad, ya mending join aja kan gratis gak bayar dan diamond nya juga bisa buat beli skin keren.

Itulah cara mendapatkan squad mobile legend dengan mudah dan cepat, tidak ribet dan tentunya gratis tanpa bayar sepeserpun. Jika kamu sudah di terima permintaan join clan squad mobile legend nya, jangan lupa kabarin saya ya lewat komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend disini.

Komentar

  1. Saya belum punya Squad sudah Join Berapa kali ga ada yang terima atau ga direspon jadi gimana...saya sudah level 30 Dengan Rank Elite! Saya memang harus apa lagi ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw aja yang Epic kagak keterima mulu Setiap mau join ada tulisan "daftar permohonan squad telah penuh"

      Hapus
  2. Sya dah epic coba join ttep ae di tolak padhl akun ku lebih tinggi dri mreka gmna nih saran ny?

    BalasHapus
  3. Yg mau join squad ku, aku mah masi epic 2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )