Cara Login dan Logout Point Blank Mobile Terbaru

Cara Login dan Logout Akun Point Blank Mobile pasti banyak belum tau, saya share artikel ini setelah membuat artikel cara daftar PB mobile, cara upgrade senjata PB mobile dan download point blank mobile terbaru. Saya membuat artikel ini dikarenakan teman saya kebingungan pada saat hendak mengganti akun PB mobile di handphone android nya, jadi saya harap dengan adanya artikel ini kamu yang merasa kebingungan seperti teman saya tidak akan mengalami kebingungan lagi pada saat logout atau login point blank mobile.

Cara login point blank mobile bisa dilakukan dengan tiga cara, yaitu dengan menggunakan akun GoodGames, akun gmail dan akun facebook. Kamu juga bisa langsung bermain point blank mobile tanpa mempunyai akun dengan cara masuk ke menu SWITCH lalu pilih Play Now yang diatas nya terdapat tulisan "Jika tidak memiliki ID". Tapi saya sarankan kamu login menggunakan akun GoodGames saja, biar tidak kesulitan lagi pada saat hendak mengisi cash dan login pada versi terbaru game point blank mobile.


Untuk login point blank, jika kamu menggunakan akun gmail ya tentu saja kamu harus memiliki akun gmail dan pada saat hendak masuk, kamu diharuskan mengisi email dan password akun gmail. Sedangkan apabila kamu hendak login menggunakan akun facebook ya tentu saja kamu harus memiliki akun facebook dan pada saat hendak login, kamu diharuskan memasukkan email atau username dan password facebook kamu. Namun apabila kamu hendak login memakai akun GoodGames, tentu saja kamu harus mendaftar akun GoodGames terlebih dahulu, untuk cara daftar point blank mobile bisa lihat disini : daftar point blank mobile. Jika sudah memiliki akun bisa langsung memasukkan username dan password akun GoodGames kamu pada menu SWITCH lalu pilih salah satu diantara ketiga menu login yang tersedia dan 1 menu tanpa login atau main langsung.

Baca juga : Download Game Android Terbaru 2017


Cara logout point blank mobile juga hampir sama caranya dengan cara login point blank mobile, kamu hanya perlu masuk ke menu SWITCH dan pilih akun yang mau kamu ganti, misalkan saat ini kamu memakai akun facebook dan kamu hendak menggantinya, ya tentu saja kamu tinggal memilih login menggunakan akun gmail ataupun menggunakan akun GoodGames.

Mungkin hanya itulah cara login dan logout point blank mobile yang saya ketahui, semoga dengan adanya artikel ini kamu tidak akan mengalami kesulitan lagi pada saat hendak mengganti akun point blank mobile di handphone android ataupun iOS kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai point blank mobile di blog saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah