Cara Upgrade Senjata Point Blank Mobile Sampai MAX

Cara Upgrade Senjata Point Blank Mobile sampai max gratis tanpa mengeluarkan cash atau point pasti banyak yang belum mengetahuinya di game PB mobile. Karena dapat dibilang game PB mobile ini masih tergolong game yang sangat baru, sehingga masih banyak pemain game PB mobile yang masih belum mengetahui cara upgrade senjata PB mobile di android mereka. Maka dari itu saya kali ini akan share bagaimana cara upgrade senjata di point blank mobile sampai max.

Untuk upgrade senjata, kamu diharuskan terlebih dahulu mempunyai material senjata tersebut. Untuk mendapatkan material nya tentu sangat mudah, kamu hanya perlu bermain menggunakan senjata yang hendak di upgrade. Apabila senjata tersebut naik level, tentu kamu akan mendapatkan material senjata tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan material senjata dari hadiah misi yang diberikan pada game PB mobile.

Baca juga : Game Android Balap Mobil 2017

Cara Upgrade Senjata Point Blank Mobile

1. Silakan kamu pergi ke TAS pada beranda game PB mobile seperti gambar dibawah ini.


2. Setelah itu kamu pilih senjata mana yang mau di upgrade, bisa dilihat gambar dibawah ini terdapat dua senjata. Akan tetapi saya akan upgrade yang senjata Sniper dengan cara menekan tombol Upgrade.



3. Lalu disitu akan terlihat bagian-bagian dari sniper yang tadi mau di upgrade, silakan kamu pilih bagian mana dulu yang mau di upgrade. Bisa pilih salah satu dan bisa juga di pilih upgrade semuanya.



4. Kemudian bisa kamu lihat dibagian bawah pojok kiri yang 20/1, itu adalah jumlah material bagian sniper itu. 20 sendiri adalah jumlah material nya, sedangkan 1 itu untuk pemakaian material dalam upgrade pertamanya saja. Jadi jika senjatamu sudah semakin tinggi level nya, tentu saja harus memiliki jumlah material yang banyak yang dikarenakan minimal material untuk upgrade senjata nya semakin banyak yang dibutuhkan. Jika kamu mau langsung menghabiskan material bisa langsung pilih Upgrade Max, tapi apabila kamu mau upgrade 1 level, bisa pilih Upgrade.


5. Apabila sudah nanti jika muncul notice seperti gambar dibawah ini bisa kamu pilih OK. Jika sudah selesai upgrade senjata nya, kamu bisa lihat gambar dibawah ini. Saya berhasil upgrade bagian-bagian senjata sniper. Jadi apabila kamu upgrade bagian-bagian senjata, tentu saja akan menambah kualitas senjata kamu, seperti damage, akurasi, kecepatan dan lain sebagainya.


Mungkin hanya itu cara upgrade senjata point blank mobile sampai max secara gratis tanpa cash dan point, semoga dengan adanya artikel ini kamu tidak kebingungan lagi pada saat hendak upgrade senjata favorit kamu. Selamat mencoba dan semoga cepat punya senjata level max. Kalau bisa ya senjata tingkat SSS aja yang di upgrade biar makin bagus. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa baca artikel lainnya mengenai PB mobile di web saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah