Cara Bermain Game of War Android dengan Mudah dan Terampil

Cara bermain game of war android untuk dapat mendapatkan emas atau gold, xp pahlawan, batu, kayu, bijih, makanan, dan perak dengan mudah dan gratis. Biasanya para pemain game perang akan mengalami kesulitan untuk bisa bermain game of war, dikarenakan sulitnya misi yang diberikan dan juga kamu harus mencapai level tertentu untuk bisa mendapatkan hadiah serta mode yang terkunci.


Maka dari itu game ini bisa dibilang harus mengeluarkan cukup banyak duit untuk dapat bermain dengan handal secara cepat. Namun semua bisa kamu atasi dengan mudah apabila kamu mengikuti cara main game of war di artikel ini. Karena jika kamu tidak mencobanya terlebih dahulu, tentu saja semakin tinggi level akun game of war kamu maka akan semakin susah bermainnya.


Biasanya cara mendapatkan emas, xp pahlawan, batu, kayu, bijih, makanan, dan perak di game of war itu masih mudah jika baru pertama kali main. Tapi jika sudah mencapai level tinggi, tentu saja kamu akan mengalami kesulitan bagaimana cara mendapatkan kebutuhan akun game of war fire age yang kamu miliki.

Baca juga : Cara Beli Gold Game of War


Tidak hanya itu saja, game of war ini juga harus memperhatikan peningkatan level. Jadi sebelum kamu melakukan upgrade pada benteng silakan upgrade terlebih dahulu yang lainnya hingga max semua. Baru setelah itu kamu bisa upgrade benteng game of war di akun milik kamu. Sehingga jika benteng kamu diserang, tentu saja kamu sudah memiliki pertahanan yang kuat sesuai dengan level benteng kamu sebelum di upgrade.


Di game of war juga kamu harus memiliki aliansi yang bisa membantu benteng kamu, sehingga apabila benteng kamu di serang atau kamu mau menyerang benteng musuh ya bisa meminta bantuan pada aliansi yang kamu miliki. Namun jika teman aliansi kamu juga meminta pertolongan, ya kamu juga harus membantunya agar sama-sama saling menolong dan teman kamu bisa rajin memberikan bantuan untuk kamu.

Baca juga : Game Android Terbaik 2017


Sebenarnya cara mendapatkan emas, xp pahlawan, batu, kayu, bijih, makanan, dan perak di game of war ini kamu hanya perlu menyelesaikan misi. Berbagai macam misi sudah di sediakan untuk kamu yang baru pertama kali bermain game of war. Namun untuk kamu yang sudah mempunyai level benteng cukup tinggi tentu misi yang diberikan akan lebih sedikit dan juga sulit untuk dapat diselesaikan.


Maka dari itu kamu harus memiliki emas untuk dapat membeli kebutuhan akun game of war yang kamu miliki. Untuk bisa mendapatkan emas dengan mudah dan murah juga kamu bisa membelinya saat spesial offers. Karena pada saat itulah kamu bisa membeli emas dalam jumlah banyak dengan harga yang murah serta bisa mendapatkan berbagai macam bonus.


Mungkin hanya itu saja tips dan trik cara bermain game of war dengan mudah dan cepat handal sehingga kamu bisa mendapatkan emas atau gold, xp pahlawan, batu, kayu, bijih, makanan, dan perak dengan mudah dan gratis. Semoga dapat bermanfaat dan selamat bermain, jangan lupa invite akun saya dengan nikname "rizkypujian". Terima kasih sebelumnya dan happy ngegame.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah