Cara Bermain Mobile Legends Agar Menang Terus

Berikut tips trik cara bermain mobile legends agar menang terus dengan mudah di android atau PC tanpa cheat dan mod full hack tool. Karena game mobile legends saat ini sedang populer dimainkan oleh para pecinta game di Indonesia maupun di luar negeri. Game ini memiliki fitur yang sangat bagus sehingga banyak user yang betah bermain game ini dan salah satu contohnya adalah saya.


Untuk dapat jago mengendalikan hero di mobile legends, kamu harus mengetahui terlebih dahulu fungsi hero yang kamu gunakan. Karena setiap hero di mobile legends memiliki tipe yang berbeda-beda. Ada yang tipe tank, petarung, pembunuh, penembak, penyihir, dan pendukung. Jadi sebelum kamu membeli atau menggunakan hero tersebut, silakan kamu coba latihan terlebih dahulu agar biasa memakai hero tersebut. Setelah sudah cukup mahir, barulah kamu bisa membeli hero tesebut dan memakainya di setiap pertandingan.



Cara Bermain Mobile Legends

1. Tentukan terlebih dahulu hero yang hendak kamu pakai teru-terusan atau bisa dibilang hero utama kamu. Jangan lupa untuk sering-seringlah bermain menggunakan hero tersebut agar kamu terbiasa menggunakan hero itu di pertandingan.

2. Apabila kamu sudah terbiasa menggunakan hero tersebut, selanjutnya silakan kamu beli hero itu di shop agar kamu bisa menggunakannya di berbagai mode pertandingan. Seperti contohnya saya membeli hero alpha dan miya, dikarenakan saya sudah handal memakai kedua hero tersebut.

3. Jika sudah dibeli hero kesukaan kamu, silakan kamu pelajari prep untuk menjadikan hero kamu lebih kuat lagi. Bisa dimulai dengan menggunakan lambang untuk hero kamu, jika hero kamu jenis penyihir ya bisa disesuaikan menggunakan set lambang sihir. Namun jika hero kamu memiliki tipe penyerang, bisa memakai set lambang fisik. Hal ini bisa dilakukan untuk meningkatkan kekuatan hero kamu, jadi jangan sembarangan mengatur lambang. Apabila belum memiliki berbagai macam atau set lambang belum terbuka semua, bisa memakai set lambang fisik saja.

Baca juga : Game Android Terpopuler 2017


4. Setelah kamu mengetahui manfaat dan efek pemakaian set lambang, kamu bisa mengatur kemampuan pada hero kamu di menu kemampuan yang ada di prep. Tiap kemampuan memiliki keunggulan berbeda-beda. Jadi sesuaikan dengan tipe hero kamu, karena ini akan sangat berpengaruh terhadap cara main mobile legends kamu di pertandingan.



5. Setelah mengetahui kemampuan apa yang cocok untuk hero kamu, silakan kamu pelajari peralatan yang ada di prep. Peralatan sangatlah penting sekali diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan hero kamu. Karena dari semua menu yang ada di prep, peralatan merupakan fungsi paling utama untuk mengatur hero kamu agar lebih kuat. Dari peralatan juga kamu dapat menjadikan hero kamu berbagai macam kemampuan. Karena tiap peralatan memiliki efek tersendiri bagi hero yang memakainya. Misalkan kamu menggunakan hero tank, kamu bisa perbanyak membeli peralatan yang memiliki efek meningkatkan HP atau darah hero kamu.


Itulah cara bermain mobile legends dengan mudah dan handal di android atau di PC tanpa cheat dan mod full hack tool. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba tutorial diatas, jangan lupa membaca artikel lainnya seputar mobile legends bang bang di blog saya. Karena saya share menjadi beberapa bagian artikel yang berbeda-beda, agar kamu dapat dengan mudah mempelajarinya.


Intinya cara bermain mobile legends agar kamu bisa menang terus dalam pertandingan di game mobile legends yaitu kekompokan tim kamu. Semakin kompak tim kamu, maka kamu akan menang dengan mudah dan sangat cepat. Karena jika tim kamu tidak kompak dan hanya kamu yang bersungguh-sungguh memainkan game mobile legends, tentu tower kamu akan hancur satu demi satu. Maka dari itu, carilah teman yang memiliki rank diatas elite agar dapat membantu kamu bermain mobile legends di pertandingan peringkat. Selamat mencoba dan jangan lupa invite akun mobile legends saya dengan nikname "ILoveU", terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah