Cara Mendapatkan Banyak Cash dan Coins 8 Ball Pool Gratis

Belum tahu cara mendapatkan banyak cash dan coins 8 ball pool gratis di android, padahal untuk dapat cash dan coin cukup mudah. Dengan mengikuti beberapa tips dan trik kamu sudah bisa mendapatkan coins dan cash di game 8 ball pool dalam jumlah yang sangat banyak. Namun ini juga bergantung dari keberuntungan kamu, jika kamu pada hari itu juga menemukan banyak sekali offers ya bisa dapat banyak cash dan coins nya, namun kalau lagi sedikit ya dapatnya sedikit. Tapi lumayanlah, dari pada kamu membeli cash dan coins 8 ball pool ya mendingan dapat gratis.

Sebenarnya cara mendapatkan coins dan cash 8 ball pool gratis di android hampir sama seperti kamu hendak mendapatkan cash dan coins di game android lainnya. Namun pada permainan 8 ball pool terdapat cukup banyak sekali offers atau penawaran cash dan coins yang bisa kita dapatkan secara gratis di game 8 ball pool. Maka dari itu jika kamu bejo, bisa saja sehari kamu mendapatkan banyak sekali cash dan coins 8 ball pool secara gratis dan juga cepat.

Baca juga : Cara Bermain 8 Ball Pool Agar Menang Terus

Cara Mendapatkan Cash 8 Ball Pool

1. Silakan kamu masuk terlebih dahulu ke game 8 ball pool.

2. Jika sudah silakan kamu klik tanda + hijau di cash kamu. Lalu silakan kamu klik di pojok kiri atas seperti gambar dibawah ini ( Free cash with Offers ).


3. Tunggu beberapa saat hingga muncul penawaran atau offers seperti gambar dibawah ini. Pilih satu terlebih dahulu, karena disitu terdapat dua penawaran yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan cash 8 ball pool gratis.


4. Jika sudah memilih salah satu nanti akan muncul penawaran atau offers yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan banyak cash dan coins secara gratis seperti gambar dibawah ini. Untuk mendapatkan lebih banyak offers atau penawaran, kamu bisa menggunakan VPN seperti hotspot shield.




Cara Mendapatkan Coins 8 Ball Pool

1. Silakan kamu masuk ke game 8 ball pool seperti halnya kamu mengikuti cara diatas sebelumnya.

2. Klik pojok kiri atas ( Free Coins Collect Now! ) seperti pada gambar dibawah ini.


3. Pilih salah satu terlebih dahulu tiga penawaran seperti gambar dibawah ini untuk bisa mendapatkan coins secara gratis. Kamu bisa menggunakan semua penawaran yang tersedia di android kamu, karena setiap android memiliki penawaran atau offers yang berbeda-beda.


4. Untuk mendapatkan cash dan coins dalam jumlah yang banyak juga kamu bisa memanfaatkan spesial offers. Disitu kamu diharuskan membeli yang nantinya akan mendapatkan bonus yang sangat banyak, yaitu dua kali lipat coins dan cash dari harga normalnya. Cara beli cash dan coins 8 ball pool bisa pakai pulsa atau kartu kredit.


Itulah cara mendapatkan banyak cash dan coins 8 ball pool gratis di android, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya seputar tips dan trik serta tutorial game android terpopuler di blog ini. Serta invite juga akun 8 ball pool saya dengan nama "rizky pujian". Terima kasih sudah berkunjung dan selamat bermain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah