Cara Mendapatkan Gems Gold Jewel Stone Yu-Gi-Oh! Duel Links

Baru main game Yu-Gi-Oh! Duel Links di android? pasti belum tau cara mendapatkan gems, gold, jewel dan stone yugioh duel links gratis. Untuk bisa mendapatkan item-item tersebut dengan mudah, kamu hanya perlu mengikuti tips dan trik dari tutorial disini. Sebenarnya kamu juga bisa mendapatkan kartu Yu-Gi-Oh! Duel Links secara gratis. Cara mendapatkan kartu yugioh duel links juga hampir bisa kamu lakukan dengan mudah.

Biasanya bagi kalian pemain baru game Yu-Gi-Oh! Duel Links pasti awalnya akan memiliki deck yang sangat minimum jumlah attacknya, sehingga harus pandai-pandai membuat deck yang kuat dengan kartu apa adanya. Namun kamu tidak perlu khawatir lagi. Dengan menggunakan tips dan trik dibawah ini, kamu bisa membuat deck terkuat.


Cara membuat deck yugioh duel links sebenarnya kamu hanya perlu mendapatkan kartu yang sesuai dan saling melengkapi efeknya. Untuk bisa mendapatkan kartu ya kamu harus memerlukan item-item seperti gems, gold, jewel dan stone di game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Maka dari itu tips dan trik ini bisa dibilang saling melengkapi satu sama lain, silakan kamu ikuti caranya dibawah ini.

Baca juga : Cara Bermain Yu-Gi-Oh! Duel Links

Cara Mendapatkan Gems Yu-Gi-Oh! Duel Links

Gems digunakan oleh para pemain yugioh duel links untuk membeli kartu di shop. Cara mendapatkan gem yugioh duel links secara gratis cukup mudah. Mulai dari menaikkan level karakter, menyelesaikan quiz missions, stage missions dan weekly missions. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan gems gratis dengan cara menemukannya di beberapa tempat tersembunyi. Cara untuk mendapatkan gems tersebut dengan menekan objek tertentu yang ada di dalam game yugioh duel links.

Atap Card Shop

Air Mancur

Tong Sampah

Lampu Jalan
Silakan kamu klik objek tersebut hingga muncul balon cukup banyak setiap kali bermain, karena bisa saja kamu mendapatkan gems secara gratis di balik objek-objek yang terdapat di yugioh duel links tersebut.


Cara Mendapatkan Gold Yu-Gi-Oh! Duel Links


Untuk cara mendapatkan gold yugioh duel links, kamu bisa melakukannya dengan cara menjual kartu yang kamu miliki di deck kamu dari hasil membeli kartu di card trader. Kamu juga bisa mendapatkan gold atau coins yugioh duel links dengan cara memenangkan duel, menyelesaikan misi dan menjual kartu-kartu yang bisa dikatakan tidak berguna untuk deck kamu.


Cara Mendapatkan Jewel dan Stone Yu-Gi-Oh! Duel Links


Jewel dan stone digunakan untuk membeli kartu di card trader. Dua item ini digunakan untuk mendapatkan kartu rare, super rare dan ultra rare. Sedangkan cara mendapatkan jewel dan stone yugioh duel links dengan cara menukarkan kartu, menyelesaikan misi dan memenangkan duel. Untuk penukaran kartu dengan jewel dan stone, di ukur dari tingkat kartu yang kamu tukarkan. Jadi semakin berkualitas kartu yang kamu tukarkan maka kamu akan mendapatkan jewel dan stone yang berkualitas juga.

Itulah cara mendapatkan gems, gold, jewel dan stone yugioh duel links gratis dengan mudah, dengan adanya tips dan trik ini diharapkan nantinya kamu tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan beberapa item di permainan yugioh duel links. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya dan invite juga akun yugioh duel links saya dengan nama "rizkypujian".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah