30 Game Android Seru Offline Online 2017

Game android seru di tahun 2017 merupakan game android offline seru dan game android online seru yang bisa didapatkan secara gratis. Berbagai macam tipe game android yang saat ini banyak variasi, memiliki tingkat keseruan yang berbeda-beda. Ditambah dengan adanya fitur online di beberapa game, sehingga semakin membuat seru para pemain game tersebut.


Game android seru bisa kamu mainkan secara gratis tanpa berbayar, karena game android terbaru saat ini bisa didapatkan di play store. Tipe game baru saat ini juga ada yang memiliki permainan petualangan, tembak-tembakan, balapan, memancing, memasak, mengatur strategi, mengelola dan menjaga markas dan masih banyak lagi.


Game android seru saat ini juga ada yang sudah memiliki grafis sangat bagus, misi yang seru, petualangan yang menantang dan memiliki fitur online. Sehingga jika kamu hendak bermain lebih seru lagi ya silakan kamu aktifkan penggunaan data paket android kamu untuk memainkan game tersebut. Namun ada juga beberapa game offline android yang tidak kalah seru dengan game online android. Berikut adalah kumpulan game android seru offline dan online yang bisa kamu dapatkan di play store google.

Game Android Seru
  1. Clash of Royale

    Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game clash royale merupakan game strategi android terbaik saat ini. Game ini telah menjadi game terpopuler ditahun sebelumnya hingga sekarang, jadi tidak heran jika pemain aktif game clash royale ada banyak sekali dari berbagai negara. Karena game ini menjadi game strategi terbaik di playstore google android setelah sebelumnya dipegang oleh game clash of clans. Walaupun kedua game ini dibuat oleh penerbit yang sama, akan tetapi cara bermain di game clash royale sangat berbeda dengan game clash of clans. Maka dari itu untuk memainkan game clash royale ini kamu harus pintar mengatur strategi agar bisa mengalahkan tower musuh dengan cepat dan mudah.

     Clash Royale- gambar mini tangkapan layar
  2. 8 Ball Pool

    Clash of clans merupakan game strategi android yang saat ini masih cukup populer, walaupun para user game ini mayoritas pindah ke clash of royale. Jadi tidak heran jika game clash of clans saat ini peminatnya lebih sedikit dari pada clash royale. Kakan tetapi di tempat saja masih banyak kok yang bermain game clash of clans, jadi untuk kamu yang belum pernah memainkan game ini bisa segera langsung download game strategi android terbaik ini di tahun lalu.

      8 Ball Pool- tangkapan layar
  3. Slither.io

    Slither.io adalah game seru android yang memiliki karakter lucu yaitu ular yang bisa memanjang jika ular tersebut memakan sesuatu yang telah berhasil ia dapatkan dari membunuh ular lainnya atau menabrakan ular lainnya pada bagian tubuh si ular tersebut. Jadi game android seru ini banyak disukai oleh para pemainnya yang bisa bermain dari seluruh pelosok negeri. Sehingga tingkat kesulitannya akan semakin bertambah jika ular kamu semakin panjang. Maka dari itu pelajari cara bermain slither.io di android agar kamu bisa mengalahkan musuh kamu.

      slither.io- tangkapan layar
  4. Clash of Clans

    Game clash of clans memiliki permainan game android seru. Di game android ini kamu dilatih untuk bermain strategi agar bisa menghancurkan markas musuh dan apabila hendak menang bintang 3 maka kamu harus menghancurkan TH ( town hall ) musuh yang biasanya diletakkan di tengah-tengah markas. Jadi kamu akan merasakan sensasinya menhancurkan TH musuh yang hendak diserang. Jika menang pastilah kamu akan senang dan jika kalah pasti kamu akan merasa kesal dan mencoba membuat strategi baru lagi. Apalagi jika war kamu kurang 1% lagi untuk mendapatkan bintang 3, tentu ini hal yang sangat menjengkelkan. Maka dari itu silakan kamu mengatur strategi sebaik mungkin agar TH milik kamu tidak mudah di hancurkan oleh musuh.

     Clash of Clans- gambar mini tangkapan layar
  5. NBA Live Mobile

    Game NBA live mobile basketball merupakan game basket android terbaik saat ini, karena game ini memiliki grafik yang bagus dan juga permainannya sama dengan basket asli. Maka tidak heran jika kamu menemukan user online yang banyak sekali pada game ini yang mayoritas adalah penggemar basket dari seluruh dunia. Jadi kamu harus mengetahui cara bermain nba live mobile basketball ini sebelum bermain dengan lawan yang bisa saja lawan tersebut sulit untuk dikalahkan.

     NBA LIVE Mobile Basketball- gambar mini tangkapan layar
  6. Subway Surfer

    Game android seru offline berikutnya yaitu Subway Surfer, game berlari ini memiliki tantangan yang sangat seru. Disana kamu harus melewati kereta yang ada dihadapan kamu tanpa tersentuh maupun tertabrak kereta. Karena jika kesenggol sedikit saja maka polisi akan langsung menyergap kamu. Tantangan yang ada di game ini saat semakin cepat lari karakter kamu maka akan semakin seru permainannya.

      Subway Surfer- tangkapan layar
  7. Mobile Legends

    Game mobile legends saat ini telah menjadi game terpopuler. Tidak hanya itu saja, game strategi android ini juga memiliki tantangan yang seru. Sehingga kamu harus pintar mengatur strategi bersama team kamu agar bisa memenangkan permainan dengan mudah dan cepat. Game mobile legends memiliki permainan yang mirip dengan game dota di PC atau laptop. Jadi tidak heran jika game ini dijuluki sebagai game dota android seperti halnya dengan game vainglory. Jadi tunggu apa lagi? segera download game mobile legends di android kamu.

     Mobile Legends: Bang bang- gambar mini tangkapan layar
  8. Legacy of Discord

    Game legacy of discord merupakan game petualangan yang sangat seru, jadi tidak salah game ini termasuk game terlaris yang ada di play store google pada tahun 2017. Game tersebut memiliki petualangan yang bisa dikatakan sangat asik dan membuat para pemainnya betah bermain game tersebut sampai mereka semua menyelesaikan semua misi yang ada di akun game mereka. Game ini bisa dikatakan memiliki cara bermain seperti god of war yang ada di PS 2 ( play station 2 ). Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa memperkuat lagi karakter kamu dengan membeli item-item khusus yang bisa dibeli dengan berbagai macam material maupun diamond di shop. Selain membeli juga kamu bisa mengupgrade level item-item dan karakter kamu, sehingga akun yang kamu miliki semakin kuat dan BR kamu semakin tinggi.

     Legacy of Discord-FuriousWings- gambar mini tangkapan layar
  9. Yu-Gi-Oh! Duel Links

    Jika kalian pernah bermain yugioh bam di facebook, tentu apabila kamu bermain game yang satu ini akan merasa gampang dan mudah. Padahal game yu gi oh duel links merupakan game strategi android yang bagus dan sangat menantang. Karena tiap kartu memiliki berbagai macam tingkat kekuatan dan juga keahlian, ada yang menjadi kartu penghancur, pelindung, serta kartu pengambil alih dan lain sebagainya. Jadi jangan heran jika game yugioh duel links saat ini banyak sekali dimainkan oleh masyrakat di indonesia maupun luar negeri.

     Yu-Gi-Oh! Duel Links- gambar mini tangkapan layar
  10. Asphalt 8:Airborne

    Game asphalt 8 airborne merupakan game balap mobil android yang memiliki kualitas gambar sangat bagus. Mobil yang ada pada game tersebut juga mirip dengan yang aslinya. Sehingga tidak heran banyak sekali yang download game ini lebih dari 100 juta. Selain memiliki grafik game yang sangat bagus, game balap mobil di android ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Game asphalt 8 airborne juga terdapat sebuah misi balapan, sehingga kamu bisa berpetualang menyelesaikan misi tersebut. Nantinya hadiah dari misi bisa kamu belikan dengan mobil keren lainnya yang tersedia di game asphalt 8 airborne.

     Asphalt 8: Airborne- gambar mini tangkapan layar
  11. Lords Mobile

    Seperti game sebelumnya yaitu game of war, di game lords mobile juga memiliki permainan game strategi perang android yang seru dan tidak kalah dengan game of war. Bedanya game ini dengan game of war yaitu cara menyerang dan bertahan saja. Jadi di game lords mobile kamu akan menjaga markas kamu bersama teman-teman satu koloni kamu dan jika kamu hendak menyerang koloni musuh ya tentu saja kamu akan dibantu dengan koloni kamu. Jadi markas kamu akan ditentukan dengan kekuatan dari koloni dan strategi jebakan yang kamu gunakan. Maka dari itu kamu harus pintar mengatur strategi di game android ini agar dapat menggagalkan serangan musuh dan mempercepat proses serangan kamu ke musuh bersama teman-teman sekoloni kamu.

     Lords Mobile- gambar mini tangkapan layar
  12. Clash of Kings

    Game clash of kings memiliki penampilan game yang bagus dan juga keren, akan tetapi di game bagus android ini kamu tidak akan diperlihatkan saat bertarungnya. Hanya diajarkan bagaimana membuat strategi perang yang baik untuk dapat menjaga benteng pertahanan markas kamu. Sehingga kamu akan merasa tertantang untuk menyeimbangkan penyerangan sekaligus pertahanan markas kamu. Maka dari itu sudah lebih dari 50 juta user yang download game android ini dan mayoritas memberikan ulasan bintang 5 karena keseruan game clash of kings ini.

     Clash of Kings- gambar mini tangkapan layar
  13. Crisis Action

    Game crisis action merupakan game android tembak tembakan online yang seru. Game ini memiliki permainan seperti point blank di komputer maupun point blank mobile di android, karena kamu harus bekerja sama dengan tim kamu untuk mengalahkan tim musuh. Kamu juga harus handal memainkan game ini agar tidak mudah mati terus, karena jika kamu mati terus dalam bermain game ini akan memberikan dampak beban terhadap teman satu tim kamu. Maka dari itu kamu harus sebisa mungkin jangan sampai mati tertembak oleh musuh kamu agar dapat saling melindungi sesama tim kamu. User online game crisis action juga setiap harinya cukup banyak dan juga mayoritas masih player baru. Jadi kamu tidak usah khawatir mati tertembak terus pada game crisis action ini, karena saat hendak bermain akan disesuaikan terlebih dahulu peringkatnya.

     Crisis Action-Best Free FPS- gambar mini tangkapan layar
  14. Nasi Goreng

    Game nasi goreng merupakan game seru yang baru di rilis saat ini. Walaupun terbilang game baru, tetapi game nasi goreng own games ini telah memiliki jumlah pengunduh lebih dari 500 ribu. Pada bulan ini juga game nasi goreng own games telah masuk game terpopuler play store google. Jadi buat kamu yang suka memasak, bisa mencoba game nasi goreng own games ini dengan resep yang bisa kamu buat sendiri.

     Nasi Goreng- gambar mini tangkapan layar
  15. Piano Tiles 2

    Game offline android terbaik yang sangat populer ditahun sekarang yaitu game Piano Tiles 2. Game offline android ini sangat banyak sekali dimainkan dikalangan masyarakat di seluruh dunia. Karena game Piano Tiles 2 merupakan game offline yang bisa didownload secara gratis dan memiliki tantangan yang sangat seru dan menantang. Sehingga bagi siapapun yang mencobanya pasti akan ketagihan, karena jika gagal pasti kamu akan mencoba terus menerus hingga berhasil. Karena game Piano Tiles 2 ini memiliki permainan konsentrasi yang sangat bagus untuk dapat diselesaikan dengan mudah oleh pemainnya. Jadi jika kamu sedang kurang konsentrasi, bisa bermain game ini untuk mengisi tingkat kefokusan kamu agar tidak mudah melamun lagi.

     Piano Tiles 2™- gambar mini tangkapan layar
  16. Shiva dan Sepeda Super

    Di dalam game petualangan shiva dan sepeda super ini, kamu akan berperan sebagai shiva yang akan mengendarai sepeda dan mencoba menyelamatkan warga dan para penjahat. Pada game shiva sepeda super ini kamu akan memandu shiva bagaimana caranya untuk dapat melewati berbagai macam rintangan.

     Shiva dan Sepeda Super- gambar mini tangkapan layar
  17. Kail Pancing

    Game kail pancing merupakan game android seru jenis memancing yang ada di play store pada urutan pertama. Karena game ini memiliki petualangan mancing yang dapat membuat siapa saja menyukai dan betah bermain game ini. Jadi bagi kamu yang senang mancing, download aja game ini agar bisa mengisi waktu luang.

     Kail Pancing- gambar mini tangkapan layar
  18. Telolet Bus Driving 3D

    Game mobil android yang satu ini memiliki ciri khas dari bunyi suara klaksonnya. Telolet bus yang pernah populer, membuat game ini banyak disukai anak-anak. Jadi tidak heran lagi jika mayoritas pemain game ini adalah anak-anak yang menyukai suara klakson bus telolet.

     Telolet Bus Driving 3D- gambar mini tangkapan layar
  19. Pou

    Game seru android ini memiliki permainan seperti kita memelihara hewan peliharaan di rumah. Jadi kita ditugaskan merawat si Pou ini agar dapat bersih, makan yang teratur, tampil lebih keren dan lain sebagainya seperti layaknya kamu mempunyai hewan peliharaan.

     Pou- gambar mini tangkapan layar
  20. Let's Get Rich

    Game mainan monopoli di android ini masih memiliki jumlah pengguna aktif yang banyak di Indonesia, jadi tidak heran jika kamu download game let's get rich pasti akan cepat menemukan user online. Game let's get rich ini memiliki permainan yang sama persis pada permainan monopoli. Hanya saja disana terdapat dadu dan karakter super yang bisa meningkatkan persentase menang kamu.

     LINE Let's Get Rich- gambar mini tangkapan layar
  21. Point Blank Mobile

    Saat ini banyak sekali orang-orang yang sudah menunggu kehadiran game paling keren di android maupun di iPhone. Sehingga mereka semua rela menunggu lama untuk dapat memainkan game tersebut, ya salah satu game keren itu adalah game point blank mobile.

     Point Blank Mobile- gambar mini tangkapan layar
  22. Temple Run

    Game Temple Run adalah game android seru yang tidak boleh kamu lewatkan, karena di game ini kelincahan kamu akan dilatih sehingga karakter yang kamu gunakan tidak masuk jurang ataupun nabrak. Semakin lama kamu tidak menabrak dan tidak jatuh, maka kecepatan lari kamu akan semakin meningkat layaknya game Subway Surfers.

     Temple Run- gambar mini tangkapan layar
  23. MotoGP Race

    Game MotoGP Race Championship merupakan game balapan android yang bagus dan memiliki grafis yang mirip sekali dengan MotoGP aslinya. Jadi tidak heran jika game MotoGP Race Championship menjadi game balapan motor terbaik di android saat ini.

     MotoGP Race Championship Quest- gambar mini tangkapan layar
  24. Modern Combat

    Game Modern Combat 5: Blackout merupakan game yang memiliki permainan sangat seru. Tidak hanya seru, ternyata game ini juga menjadi game android terbaik pada tahun ini yang sebelumnya dipegang oleh Modern Combat 4 : Zero Hour dengan developer yang sama yaitu Gameloft. Game Modern Combat 5: Blackout ini memiliki grafis sangat bagus dan memiliki efek visual 3D. Sehingga kamu tidak akan kecewa jika download game android terbaik yang satu ini.

      Modern Combat 5: Blackout- tangkapan layar
  25. Pokemon Go

    Pada masanya, banyak sekali user game Pokemon Go dari seluruh dunia. Namun saat ini game pokemon go sudah tidak terlalu dinikmati oleh para penggunanya yang mayoritas sudah bosen memainkan game tersebut. Jadi buat kamu yang baru tau game ini, bisa langsung download saja di play store dan lakukan petualangan berburu pokemon di sekitar tempat tinggal kamu.

      Pokémon GO- tangkapan layar
  26. Game of War

    Game strategi perang android yang satu ini juga sudah cukup populer di play store, game of war merupakan game yang memberikan kita keleuasaan untuk mengatur sebuah kerajaan. Yang nantinya kerajaan tersebut kita jaga dari serangan musuh dan juga kita gunakan untuk menyerang kerajaan musuh lainnya yang terdapat disekitar kita. Jadi di game ini kamu akan merasakan betul bagaimana sulitnya mengatur strategi menyerang sekaligus bertahan di game of war.

     Game of War - Fire Age- gambar mini tangkapan layar
  27. Hay day

    Seperti halnya game adventure lainnya, game Hay Day merupakan game android seru yang bisa didapatkan secara gratis. Game ini seperti game harvestmoon di PS 1 yang sering dimainkan pada saat jamannya. Selain membangun desa, kita juga diajarkan bagaimana mengelola desa tersebut agar lebih maju lagi perkembangannya.

     Hay Day- gambar mini tangkapan layar
  28. Seven Knights

    Walaupun game Seven Knights merupakan game yang cepat membosankan, tetapi game ini merupakan game android seru yang gak boleh kamu lewati. Game ini lebih banyak didominasi oleh kalangan anak-anak yang banyak menyukai karakter yang ada pada game Seven Knights.

     Seven Knights- gambar mini tangkapan layar
  29. Vainglory

    Game vainglory merupakan game strategi android seperti game mobile legends. Kedua game ini memiliki permainan seperti game dota di komputer atau laptop. Jadi kedua game ini sering dijuluki game dota android, walaupun demikian kedua game ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Game vainglory memakan memori cukup besar hingga 2gb lebih sedangkan di game mobile legends hanya memakan memori 500mb saja. Namun dengan memori yang kemakan cukup besar pada vainglory, grafis yang disajikan di game ini sangat bagus sekali seperti game dota dibandingkan game mobile legends. Jadi disarakan untuk kamu yang hendak download game vainglory sediakan kapasitas memori 3gb untuk jaga-jaga agar tidak kepenuhan.

     Vainglory- gambar mini tangkapan layar
  30. Fifa Mobile Sepak Bola

    Game bola di android yang paling terkenal seru yaitu Fifa Mobile Sepak Bola, karena game ini seperti game bola di PS ( play station ). Jadi tidak heran banyak yang menyukai game bola di android ini, selain mirip seperti di PS, game bola ini juga bisa dimainkan secara bersamaan dengan musuh menggunakan data paket atau online.
    Itulah game android seru di tahun 2017 merupakan game android offline seru dan game android online seru yang bisa didapatkan secara gratis. Jadi untuk kamu yang suka game android seru bisa langsung download salah satu atau lebih dari daftar game android seru yang sudah saya sebutkan diatas. Happy ngegame dan selamat bermain, jangan lupa untuk mempelajari cara bermain game tersebut terlebih dahulu agar kamu tidak kesulitan memainkan game yang baru kamu download.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

    Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

    Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah