Cara Beli Diamond Crisis Action Pake Pulsa Tanpa Kartu Kredit

Belum tahu cara beli diamond crisis action? sebenarnya cara membeli diamond crisis action bisa dapat bonus gratis di android dan iOS. Itupun jika kamu berhasil mendapatkan penawaran khusus dari game tersebut sehingga kamu bisa mendapatkan diamonds secara gratis.

Cara beli diamond crisis action bisa kamu lakukan sendiri di rumah tanpa harus pusing-pusing mencari jasa penjual diamond crisis action. Karena sekarang kamu sudah bisa membeli diamonds melalui android kamu dengan menggunakan pulsa sebagai alat pembayarannya.


Sebenarnya tidak hanya pulsa saja yang dipakai untuk pembayaran pada saat proses pembelian diamond di game crisis action, tetapi bisa juga beli diamond melalui supermarket. Caranya yaitu kamu harus membeli saldo google play store di supermarket minimal 50 ribu terlebih dahulu, lalu masukan kode tersebut pada saat proses pembayaran diamond yang kamu beli di game crisis action. Berikut adalah cara beli diamonds crisis action agar kamu tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke supermarket atau mencari jasa penjual diamond crisis action.

Baca juga : Cara Mengatasi Crisis Action Tidak Bisa Dibuka


Cara Beli Diamond Crisis Action
  1. Pastikan terlebih dahulu pulsa di SIM Card kamu tidak kurang dari jumlah harga pembelian diamond.
  2. Jika sudah, silakan kamu pergi ke Play Store atau App Store.
  3. Pilih menu metode pembayaran kemudian pilih penagihan melalui SIM Card kamu lalu masukan identitas lengkap kamu.
  4. Setelah selesai mengisi identitas, silakan kamu masuk ke game crisis action.
  5. Pilih diamond lalu pilih jumlah diamond yang mau dibeli.
  6. Tunggu hingga proses payment keluar.
  7. Jika sudah keluar paymentnya, silakan kamu klik beli.
  8. Kemudian pilih metode pembayaran dengan menggunakan penagihan pulsa SIM Card kamu.
  9. Selanjutnya silakan kamu klik beli dan tunggu hingga ada notifikasi di pesan masuk android kamu.
  10. Jika sukses maka pulsa kamu akan berkurang dan diamond akan otomatis masuk ke akun crisis action kamu secara gratis tanpa ada pajak potongan atau fee.
Baca juga : Game Android Terbaik 2017

    Itulah cara beli diamond crisis action di android dengan mudah dan cepat pakai pulsa. Cara membeli diamond crisis action juga bisa di App Store iOS, jadi jangan khawatir tidak bisa membeli diamond di game crisis action. Karena diamond ini bisa kamu gunakan untuk membeli senjata di crisis action dan melawan para pengguna cheat atau cheater di game crisis action dengan senjata terbaik yang dapat kamu beli dengan diamond. Selamat bermain dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog saya.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

    Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

    Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah