Cara Beli Diamond Zombie Tsunami Pakai Pulsa Tanpa Kartu Kredit

Mau tahu cara beli diamond zombie tsunami pakai pulsa tanpa kartu kredit? inilah tutorial tips trik cara membeli diamond zombie tsunami. Untuk dapat membeli diamonds yang ada di store pada game zombie tsunami, kamu harus memerlukan kartu aktif terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar kamu bisa mengakses fitur pembelian online menggunakan pulsa ini pada game zombie tsunami.


Maka dari itu, berhubung banyaknya yang request bagaimana cara membeli diamond di game zombie tsunami. Maka saya buatkan artikel cara beli diamonds zombie tsunami pada kali ini. Diamond digunakan untuk menghidupkan kembali zombie kamu yang mati pada saat bermain jika beberapa kesempatan yang ada sudah kamu habiskan. Berikut adalah cara membeli diamonds zombie tsunami di android pakai pulsa tanpa kartu kredit agar dapat bonus diamond gratis.


Baca juga : Cara Bermain Zombie Tsunami dengan Mudah

Cara Beli Diamond Zombie Tsunami
  1. Silakan kamu pastikan terlebih dahulu SIM Card yang terpasang pada android yang sedang kamu gunakan, nanti SIM Card tersebut digunakan untuk membeli diamonds di game zombie tsunami.
  2. Buka Google Play Store di android kamu atau App Store di iOS yang kamu miliki.
  3. Pilih menu metode pembayaran pada Play Store Google atau App Store.
  4. Gunakan penagihan melalui kartu SIM Card yang kamu gunakan.
  5. Masukan identitas lengkap profil diri kamu.
  6. Selesai, sekarang silakan kamu masuk ke game zombie tsunami.
  7. Pilih store untuk membeli diamonds atau coins. Nanti disana terlampirkan harga yang bisa kamu bayarkan nantinya menggunakan pulsa.

  8. Jika sudah, pilih diamond yang mau dibeli lalu silakan kamu lanjutkan dengan menekan tombol beli.

  9. Setelah itu masukan kembali email dan password akun google yang kamu tautkan pada game zombie tsunami.
  10. Tunggu beberapa saat hingga transaksi sukses.
  11. Selesai, sekarang diamond yang kamu beli sudah berhasil masuk pada akun zombie tsunami di android atau iOS kamu.
Baca juga : Game Android Terbaik 2017


Kamu juga bisa mendapatkan diamonds dan coins secara gratis. Silakan kamu pergi ke store dan lihat apakah ada penawaran untuk bisa mendapatkan coin dan diamond secara gratis seperti gambar diatas. Cara mendapatkan diamond zombie tsunami gratis di android dan iOS juga cukup mudah, kamu tinggal menonton video saja. Setelah selesai menonton video penawaran, nanti otomatis kamu akan mendapatkan diamond sesuai dengan ketentuan penawaran yang ada pada saat itu. Kamu juga bisa dapat diamond gratis dengan login setiap hari pada game zombie tsunami di android maupun iOS.


Itulah cara beli diamond zombie tsunami pakai pulsa tanpa kartu kredit sekaligus cara mendapatkan diamonds zombie tsunami secara gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah