Cara Bermain Zombie Tsunami di Android dengan Mudah

Tutorial tips trik cara bermain zombie tsunami di android dengan mudah untuk mendapatkan coins dan diamonds secara gratis tanpa beli. Bagi kalian yang baru saja download game zombie tsunami pasti akan mengalami kesulitan disaat pertama kali memainkan game android terbaik ini. Dikarenakan pada game ini kamu bisa menemukan tantangan yang seru dan membuat siapa saja yang memainkan game ini menjadi tegang.


Cara mendapatkan coin dan diamond zombie tsunami di android juga bisa kamu lakukan dengan mengikuti beberapa langkah yang akan saya jelaskan dibawah ini. Biasanya banyak pengguna game zombie tsunami yang sudah tidak sabaran untuk menggunakan beberapa item yang tersedia di market. Sehingga membuat mereka mencari cara mendapatkan diamond zombie tsunami dan cara mendapatkan coin zombie tsunami di google. Maka dari itu saya membuat artikel ini agar kalian tidak perlu beli diamond maupun coin zombie tsunami di android. Berikut adalah tutorial tips trik cara main zombie tsunami dengan mudah di android.


Baca juga : Cara Beli Diamond Zombie Tsunami Pakai Pulsa

Cara Bermain Zombie Tsunami
  1. Saat pertama kali kamu main game zombie tsunami pasti kamu akan melewati tutorial cara main game zombie tsunami di android. Jadi silakan kamu pahami betul setiap langkah yang diberikan saat kamu mengikuti panduan bermain game zombie tsunami.
  2. Jika sudah terlanjur next-next saja dan tidak mengingat tahap demi tahapnya, maka kamu akan terlanjur kesulitan. Untuk itu, kamu harus mengingat kembali panduan yang diberikan pada game zombie tsunami. Jadi jika ada lubang pendek kamu bisa loncat dengan menekan layar android kamu dengan cepat, sedangkan lubang yang jauh jaraknya bisa langsung menekan layar agak lama.

  3. Jika terdapat tong sampah, mobil yang berisi orang dan juga orang yang berdiri di jalan, silakan kamu lahap atau tabrak saja biar dimakan oleh zombie kamu. Perhatikan zombie yang diperlukan untuk menghancurkan tong sampah dan mobil yang berisi orang didalamnya agar zombie kamu tidak mati.

  4. Apabila terdapat bom atau peledak, silakan kamu hindari secepat dan semulus mungkin. Namun jika sulit untuk dilewati, kamu bisa tabrak saja bom tersebut jika zombie yang kamu miliki sudah cukup banyak agar mempunyai nyawa yang tersimpan untuk cadangan hidup zombie kamu disaat mati.

  5. Kemudian apabila ada pesawat, bus, maupun tong besar, kamu bisa menghancurkannya menggunakan ufo, tsunami, maupun berubah jadi monster zombie.

  6. Selanjutnya jika ada kotak pertanyaan, silakan kamu ambil dengan jump atau meloncat agar zombie kamu bisa berubah menjadi tsunami, ufo, monster dan lain sebagainya.

Jangan lupa untuk mengambil coins yang ada pada saat kamu bermain zombie tsunami. Karena coins tersebut akan kamu gunakan untuk membeli berbagai macam keperluan di store atau toko game zombie tsunami. Sedangkan untuk cara mendapatkan diamonds zombie tsunami kamu bisa menyelesaikan misi yang ada di game zombie tsunami.

Baca juga : Game Android Terbaik 2017

Itulah tutorial tips trik cara main zombie tsunami di android dengan mudah untuk mendapatkan coins dan diamonds secara gratis hanya dengan bermain secara terampil dan handal. Maka dari itu, simak baik-baik jika terdapat tutorial pada saat kamu bermain game zombie tsunami. Karena setiap mode yang ada nantinya akan memiliki panduannya sendiri-sendiri. Jadi jangan sampai kamu lupa tutorial yang sudah diberikan pada game zombie tsunami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah