Cara Mendapatkan Bantuan TTS Lontong Unlimited Tanpa Iklan

Cara mendapatkan bantuan TTS Lontong unlimited tanpa harus nonton iklan terlebih dahulu dan kamu bisa meminta bantuan sepuasnya. Hal ini dilakukan jika kamu malas melihat iklan yang ditujukan untuk memperolah bantuan di game TTS Lontong. Maka dari itu saya buat tutorial tips trik cara mendapatkan bantuan TTS Lontong tanpa iklan sepuasnya pada artikel kali ini.

Pada saat pertama kali kita memainkan game TTS Lontong, pasti akan diberikan kesempatan bantuan sebanyak 50 kali, namun apabila bantuan tersebut sudah habis tentu saja kamu harus melihat iklan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan bantuan yang berjumlah 5 bantuan saja. Tentu hal ini akan membuat siapa saja males memainkan game TTS Lontong ini lama kelamaan karena ujung-ujungnya iklan. Maka dari itu, untuk kamu yang gak mau menonton iklan demi mendapatkan bantuan di game TTS Lontong, silakan ikuti langkah-langkah cara menghilangkan iklan TTS Lontong dibawah ini.

Cara Mendapatkan Bantuan TTS Lontong Unlimited Tanpa Iklan
  1. Apabila kamu sudah kehabisan bantuan di game TTS Lontong, silakan kamu tutup aplikasi TTS Lontong yang ada di android kamu jika kamu habis memainkan aplikasi tersebut.
  2. Biasanya cara menutup aplikasi yang berjalan di android yaitu dengan cara menekan bagian pojok kiri bawah pada layar android di menu home atau menekan terus tombol tengah di android pada menu home atau tampilan utama android. Jika sudah muncul aplikasi apa saja yang lagi berjalan, silakan kamu tutup aplikasi tersebut atau bisa menekan "tutup semua". Oh iya tombol untuk melihat aplikasi apa saja yang berjalan di android beda-beda tiap merk dan jenis Hp Android. Namun jika kamu bingung, bisa pergi ke setting atau pengaturan. Lalu pilih aplikasi => berjalan. Kemudian cari aplikasi game TTS Lontong dan paksa berhenti.
  3. Jika sudah silakan kamu clear cache atau hapus cache dan clear data atau hapus data yang ada pada game TTS Lontong di pengaturan atau setting => aplikasi => semua => TTS Lontong.

  4. Lalu silakan kamu masuk lagi ke permainan TTS Lontong, jika jumlah bantuan kamu sudah 50 berarti langkah-langkah yang sudah kamu lakukan sebelumnya telah berhasil. Namun jika belum menjadi 50 jumlah bantuannya, silakan pahami lagi langkah-langkah sebelumnya dan coba lagi.
  5. Selesai, sekarang kamu sudah mempunyai jumlah bantuan maksimal sebanyak 50. Jika jumlah bantuan tersebut sudah habis, silakan kamu ikuti langkah 1 - 4 lagi di artikel ini.


Semoga dengan adanya tutorial ini, kamu tidak bosen lagi memainkan game TTS Lontong yang keseringan meminta kita untuk melihat iklan video agar kita bisa mendapatkan bantuan walaupun itu hanya mendapatkan 5 bantuan saja. Kamu juga bisa mencari kunci jawaban pertanyaan TTS Lontong dengan mudah apabila mengikuti tutorial ini.

Itulah cara mendapatkan bantuan TTS Lontong unlimited tanpa harus nonton iklan terlebih dahulu dan kamu bisa meminta bantuan sepuasnya dengan mengikuti tutorial ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah