Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Summoners War

Tips trik tutorial cara mendapatkan monster bintang 5 summoner war di game android summoners war dengan mudah banyak yang belum tahu. Padahal sebenarnya kamu bisa mendapatkan monster bintang 4 dan monster bintang 5 dengan mengikuti tutorial simple yang udah di share oleh developer game android tersebut.

Walaupun tutorial yang diberikan sangat mudah dan dipandang remeh oleh pengguna game tersebut, maka banyak yang kesulitan untuk bisa mendapatkan monster bintang 5 di game summoners war android. Di Play Store Google juga banyak yang menanyakan sekaligus mengeluh, bagaimana cara mendapatkan monster bintang 5 di game summoners war.


Sampai pihak developer game tersebut menjawab dan memberikan tutorial yang sama pada setiap pertanyaan yang dijawabnya. Namun banyak pemain game summoners war yang menanyakan hal itu namun tidak langsung dipraktekan setelah mendapatkan bocoran dari pihak developer. Untuk itulah, inti dari mendapatkan monster bintang 5 yaitu praktek dan jangan menyerah serta coba terus. Berikut adalah cara mendapatkan monster bintang 5 summoner war di android.

Baca juga : Game Offline Android Terbaik

Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Summoners War
  1. Kumpulkan Mystical Scroll atau Crystal sampai 75.
  2. Beli Rune antara bintang 5 sampai 6 di shop jika sewaktu-waktu ada yang jual.
  3. Cari Rune yang dijual pada urutan 4
  4. Serta pilih Rune yang bukan requirement agar masih ada kemungkinan mendapatkan sumon bintang 4 dan 5 jika masih ada.
  5. Jika sudah mendapatkan bahan-bahan tersebut, silakan kamu Summoning aja Mysticalnya dan selamat anda berhasil

Dengan begitu kamu bisa dapat monster bintang 5 summoner war. Namun jika kamu masih gagal, bisa mengikuti cara mendapatkan monster bintang 5 summoners war dibawah ini. Oh iya untuk cara mendapatkan mystical scroll summoners war kamu bisa beli dengan 750 Crystal di toko atau shop pada game tersebut yang nantinya akan mendapatkan 11 Mystic Scroll.

Cara Mendapatkan Monster Bintang 5 Summoners War Terbaru

Baca juga : Cara Mengatasi Error Game Summoners War
  1. Kumpulkan terlebih dahulu unknown scroll sebanyak 5.
  2. Setelah itu silakan kamu kumpulkan juga Crystal atau Mystic Scroll sebanyak 75.
  3. Lalu silakan kamu summon monster menggunakan unknown scrool. Apabila kamu summon monster pakai unknown scroll sudah berhasil mendapatkan monster bintang dua berturut-turut. Silakan kamu summon menggunakan Mystical Scroll atau Crystal.
  4. Jika berhasil maka kamu beruntung bisa mendapatkan monster bintang 5, namun jika gagal ya silakan dicoba kembali.
  5. Ulangi langkah 1 sampai 3 berulang kali hingga mendapatkan monster bintang 5 summoners war. Intinya jangan mudah menyerah dan coba terus sampai berhasil. Jika gagal ya itu memang sudah biasa, wong namanya juga game toh gamenya juga pake sistem yang diacak. Jadi ya bejo-bejoan untuk dapat monster bintang 5 jika memakai tutorial ini.

Itulah tips trik tutorial cara mendapatkan monster bintang 5 summoners war di game android summoners war dengan mudah. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan monster bintang 5 di game summoners war. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk baca artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah