Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android

Cara menghapus akun mobile legend di android bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat, karena game mobile legends tidak memakai akun. Pada saat itu teman saya tidak sengaja menghapus game tersebut saat Hp android dia terkena format, sehingga semua data hilang termasuk data akun game mobile legends.

Baca juga : Cara Mendapatkan Point Pertarungan Mobile Legends

Bisa dibilang ya sayang banget akun mobile legend dia kehapus, karena sudah mencapai level 23 di game mobile legend dan sudah di grandmaster. Tetapi dari situ saya tahu, pasti akan ada yang cari cara menghapus akun mobile legends di android. Maka dari itulah saya membuat artikel ini agar kamu bisa menghapus akun mobile legend kamu dan mencoba hero lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan point pertarungan yang masih normal.


Sebenarnya, syarat utama untuk cara menghapus akun mobile legend ya kamu jangan menghubungkan akun tersebut dengan email yang kamu gunakan di android milik kamu. Sehingga saat kamu menghapus game mobile legends, data game tersebut tidak terdapat di email yang tersambung dengan android kamu. Namun jika sudah terlanjur ya kamu bisa menggunakan email lainnya yang kamu miliki untuk disambungkan di android kamu. Berikut adalah tutorial tips dan trik cara menghapus akun mobile legend di android dengan mudah dan cepat.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend

  1. Silakan kamu pergi ke pengaturan android lalu masuk pada aplikasi.
  2. Kemudian cari game mobile legends, jika sudah ketemu silakan kamu hapus cache.
  3. Jika sudah kamu bisa hapus data.
  4. Setelah itu silakan kamu uninstall game mobile legends.
  5. Jika sudah di hapus game mobile legendnya, silakan kamu download lagi game mobile legends di android kamu.
  6. Pada saat masuk game mobile legends, harap dipastikan akun mobile legends kamu tidak terhubung dengan akun facebook, akun gmail maupun akun playstore di android kamu.
  7. Jika sudah terlanjur terhubung, ya kamu mesti menggunakan akun lain untuk login game mobile legends menggunakan akun baru. Namun jika akun mobile legends kamu belum pernah dihubungkan, ya kamu bisa langsung masuk game mobile legend di android.
  8. Selesai, sekarang kamu sudah bisa membuat akun baru di game mobile legends android.


Itulah tips trik tutorial cara menghapus akun mobile legends di android dengan mudah dan cepat pada game mobile legends. Biasanya tutorial ini akan dilakukan untuk yang salah membeli hero dan hendak beli hero dengan cepat menggunakan point pertarungan yang masih ada cukup banyak di akun game mobile legend yang baru.

Baca juga : Cara Beli Diamond Mobile Legends

Bisa dibilang ini adalah cara mendapatkan point pertarungan mobile legends dengan mudah dan cepat. Tapi ya nanti percuma dong level akun kamu bakalan mengulang terus dari awal, jadi ya mending kamu latihan main dulu aja di brawl mode agar bisa menang terus dan bisa mendapatkan point pertarungan dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

  1. Kami hadir untuk kalian semua yang ingin bermain game online 1 USER ID bisa bermain di banyak game yang kami sediakan dan juga sangat mudah di akses, dan tidak perlu untuk memindahkan coin jika mau bermain di game lainnya

    Bonus harian 10% untuk permainan slot online yang bisa kalian dapatkan hanya di agen kami, daftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonusnya hanya di agen kami sekarang juga .

    KONTAK :
    WA : 081-2222-995
    LINE : cs_bolavita
    TELEGRAM : @bolavitacc

    https://linktr.ee/BVGaming30

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah