Cara Bermain Super Mario Run Di Android

Kalah terus saat main game super mario run? sebenarnya ada tutorial lengkap mengenai tips trik cara bermain super mario run di android. Hanya saja bagi kebanyakan user baru mungkin akan banyak yang belum mengetahuinya, sehingga ya tentu saja sulit untuk memenangkan permainan di game super mario run.

Pada game super mario run ini, kamu bisa melawan kecepatan musuh dengan memakai taktik pada mode game toad rally. Karena walaupun kamu menang lari paling jauh, bisa saja kamu kalah pada permaianan. Hal ini disebabkan finish yang ada di game super mario run tidaklah berpengaruh. Karena di game ini hanya menghitung berdasarkan jumlah coins yang di dapatkan. Jadi kalau coin kamu banyak tapi kamu kalah lari, ya tentu saja kamu yang menang.


Intinya di game super mario run ini ya banyak-banyakan mencari koin. Dengan begitu kamu bisa memenangkan permainan walaupun kalau jauh-jauhan lari. Nah untuk itulah artikel ini saya buat agar kamu bisa mendapatkan koin dengan cepat dan dalam jumlah yang banyak. Sehingga waktu permainan kamu akan lebih efisien dan tentunya dapat mengalahkan musuh kamu secara telak. Berikut adalah tutorial tips trik cara bermain super mario run di android dengan mudah agar menang terus.



Cara Bermain Super Mario Run Di Android
  1. Usahakan kamu mengincar terlebih dahulu coin spesial yang berwarna ungu. Namun untuk mendapatkan coin spesial tentu saja akan ada banyak rintangan yang harus kamu lewati. Setelah kamu berhasil melewati tangtangan tersebut dan berhasil mendapatkan coin spesial, maka set coins lainnya akan terbuka.

  2. Jangan terlalu sering kamu melompat jarak jekat ataupun jarak jauh yang lebih tinggi. Karena itu dapat membuat kamu mengalami kekalahan dengan cepat. Maka dari itu kamu harus melompat pada saat diperlukan saja, jika tidak ya jalan biasa aja. Dari pada nanti balik lagi kan rugi, mending main santai aja dan jangan buru-buru. Karena inti dari permainan ini adalah mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya.
  3. Incar juga bintang biru atau coin bonus agar kamu bisa memaksimalkan kemenangan kamu dari musuh. Dengan mendapatkan coin bonus, tentu setiap kamu berlari maka disitu akan muncul coins.

  4. Perhatikan juga jika ada panah merah seperti gambar diatas, karena dapat membuat kamu berhenti, jadi hindarilah panah merah tersebut dengan cara melompatinya.
  5. Perhatikan juga panah yang menyerong ke atas dan ke bawah, untuk kedua panah ini tentu kamu harus ikuti. Karena jika kamu mengikutinya, nanti akan muncul coin yang tersembunyi disana.

  6. Jika sudah silakan kamu cari dan dapatkan juga jika ada bendera hitam, karena itu dapat menggandakan jumlah coin yang kita dapatkan. Maka dari itu, jangan sampai kamu melewatkan bendera tersebut.
  7. Apabila karakter kamu mati dan terjebak di gelembung, silakan kamu cepat-cepat memecahkan gelembung tersebut agar tidak terpental lebih jauh lagi dari tempat super mario kamu mati.
  8. Jika terdapat tempat yang tinggi, kamu bisa melompatnya dengan cara menekan beberapa saat layar android kamu. Sedangkan untuk tebing yang rendah, cukup menekan sekali saja dengan cepat.

  9. Jika karakter kamu jatuh, kamu bisa selamat dengan cara melompat berayun ke kanan dan ke kiri sampai tidak jatuh lagi.
  10. Apabila bertemu jamur dan kura-kura, silakan kamu lompat saja. Tidak perlu di ladenin, karena hanya membuang waktu saja.
Itulah tutorial lengkap mengenai tips trik cara bermain super mario run di android. Dengan adanya artikel ini, diharapkan kamu sebagai user baru tidak mengalami kesulitan lagi pada saat bermain melawan musuh di toad rally. Jadi kamu bisa mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar agar bisa menang terus pada saat bermain toad rally maupun tour.



Pada mode tour kamu harus membelinya seharga 150 ribu jika hendak membuka stage 2 part 1. Karena di mode tersebut, free user hanya dikasih gratis pada stage 1 saja, setelah itu ya kamu tidak bisa bermain di tahap selanjutnya. Jadi ya tergantung kamu mau beli apa kagak hahaha, kalau saya sih cuma review game android terbaru aja kayak game super mario run ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah