Cara Membuka Purchase Screen Super Mario Run

Saat bermain game super mario run di mode tour, tiba-tiba ada notice to purchase screen ketika hendak melanjutkan tantangan. Tentu hal ini membuat saya kaget sekaligus heran, kenapa game baru android ini memiliki permainan yang menjengkelkan. Gimana gak jengkel, wong udah lama-lama ditunggu tanggal rilis nya malah gamenya mengecewakan.

Lantas bagaimana cara membuka purchase screen super mario run di menu world tour secara gratis dengan mudah? ya kamu tentunya harus membeli game ini. Kalau gak beli ya gak bisa, maka dari itu banyak yang memberikan bintang 1 pada game ini karena sangat mengecewakan penggemar game nintendo. Nah untuk membeli part selanjutnya pada game ini ya kamu bisa memilih berbagai jenis metode pembayaran yang tersedia disana. Silakan untuk yang mau membeli game ini bisa mengikuti tutorial dibawah ini, kalau gak mau beli juga gak apa-apa kok.

Baca juga : Cara Bermain Super Mario Run

Cara Membuka Purchase Screen Super Mario Run
  1. Silakan kamu masuk ke game super mario run di android kamu.
  2. Selanjutnya silakan kamu pilih bagian tour pada game ini yang ada dibawah berwarna hijau.

  3. Kemudian pilih yang di castle digembok.

  4. Lalu pilih yang "To Purchase Screen" di nomor 3

  5. Setelah itu silakan kamu klik next dan tunggu beberapa saat hingga muncul jumlah pembayaran seperti gambar dibawah ini.

  6. Jika sudah, silakan kamu klik yang Rp149.000 untuk membeli game tersebut.

  7. Lalu pilih metode pembayaran yang hendak kamu gunakan pada proses pembelian. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dan kode play store google yang bisa kamu beli di supermarket.

  8. Jika sudah memilih salah satu, silakan kamu pilih "BELI" dan tunggu beberapa saat.


  9. Masukan password email yang ada di playstore kamu untuk mengkonfirmasi dan tunggu beberapa saat lagi hingga muncul notifikasi sukses.
  10. Jika sudah sukses silakan kamu keluar game super mario run lalu masuk ke game lagi.
  11. Selesai, sekarang kamu sudah bisa bermain di stage atau tantangan terbaru selanjutnya pada menu world tour.

Itulah cara membuka purchase screen super mario run yang harus kamu beli terlebih dahulu. Dengan begini kamu bisa melanjutkan petualangan seru yang ada di game super mario run. Namun jika kamu gak mau beli tantangan yang ada di screen selanjutnya ya tidak apa-apa kok. Kamu masih bisa bermain di mode tutorial "Really" yang ada di game tersebut. Ya mungkin jumlah 149 ribu bagi banyak orang di Indonesia merupakan harga yang sangat mahal untuk sebuah game di google play store. 

Jadi semuanya ada ditangan kamu, mau beli atau tidak screen selanjutnya. Intinya saya mah cuma bantu share cara beli nya aja biar kamu bisa main game ini di tantangan selanjutnya hahaha. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat cara beli screen super mario run, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android yang tidak kalah seru dari game ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah