Cara Mendapatkan Banyak Chips dan Golds 3D Billiard Gratis

Bingung belum tahu cara mendapatkan banyak chips dan golds 3d billiard pool ball gratis di android, padahal untuk dapat chip dan gold mudah. Dengan mengikuti beberapa tutorial tips trik di artikel ini, kamu bisa mengetahui bagaimana cara mendapatkan chip dan gold 3d billiard pool ball. Namun tidak semua langkah-langkah disini bisa kamu gunakan setiap waktu, karena tips ini hanya bisa digunakan beberapa kali saja setiap harinya. Jadi manfaatkan waktu kamu dengan baik untuk login ke dalam game 3d billiard untuk bisa mendapatkan chip dan gold secara gratis.


Sebenarnya cara mendapatkan chips dan golds 3d billiard gratis di android ini hampir sama dengan game 8 ball pool yang pernah saya share juga disini. Namun pada game 3d billiard, jumlah offers atau penawaran setiap harinya tidak terlalu banyak seperti halnya game 8 ball pool. Maka dari itu, bisa dibilang game 3d billiard ini memang lebih sulit untuk mendapatkan chips dan golds secara gratis. Maka dari itulah saya akan share disini tutorial tips trik cara mendapatkan gold dan coin 3d billiard secara gratis agar kamu tidak mengalami kesulitan lagi saat bermain.


Cara Mendapatkan Chips 3D Billiard Pool Ball
  1. Silakan kamu pergi ke daily bonus, disana kamu akan mendapatkan berbagai macam reward atau hadiah yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

  2. Jika sudah, silakan kamu touch atau tekan hadiah tersebut lalu tunggu beberapa detik hingga kamu mendapatkannya.

  3. Selanjutnya silakan kamu pergi ke daily task yang ada di menu bagian bawah game tersebut pada tampilan home game 3d billiard.

  4. Setelah itu kamu bisa mengambil hadiahnya jika sudah menyelesaikan misi yang ada di daily task dengan cara tekan pada bagian collect lalu tekan done.

  5. Kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali chips secara gratis dengan mengikuti rank mode. Jika kamu berhasil mencapai rank di 100 besar, tentu kemungkinan mendapatkan chips akan lebih tinggi hingga mencapai puluhan bahkan ratusan juta chips gratis dari prize bonus.


Cara Mendapatkan Golds 3D Billiard Pool Ball
  1. Silakan kamu pergi ke menu slot yang ada di pojok kanan bawah menu home game 3d billiard


  2. Selanjutnya tekan button Free di tengah dan tahan 5 detik lalu lepaskan, dengan begitu kesempatan kamu mendapatkan gold akan lebih besar.

  3. Kamu juga bisa mendapatkan golds secara gratis di menu achievement dengan menyelesaikan misi yang ada. Jika misinya sudah selesai, kamu bisa mengambil hadiahnya dengan menekan collect lalu tekan lagi done saat muncul notice reward.

  4. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan bonus gold dengan cara menautkan akun facebook kamu kedalam game.

  5. Silakan kamu klik connect dan klik allow pada akun facebook kamu, nanti golds akan secara otomatis kamu dapatkan.
Itulah tutorial tips trik cara mendapatkan chips dan golds 3d billiard gratis tanpa perlu ribet-ribet membelinya dengan uang. Kalau ada yang gratis, kenapa harus beli hahaha. Maka dari itu, sering-sering aja kamu login game setiap hari untuk bisa mengikuti langkah-langkah diartikel ini secara terus menerus.

Untuk cara bermain 3d billiard nya kamu bisa menggunakan penggaris agar bisa dengan mudah memenangkan pertandingan. Kamu juga bisa menggunakan mod apk game 3d billiard yang sudah ada kekeran jarak jauhnya agar kamu bisa menang terus dan mendapatkan banyak chips serta golds. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang bertanya silakan komentar dibawah artikel ini dan terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android terbaru di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah