Cara Mendapatkan Diamond, Food Dan Fuel Last Empire Android

Belum tahu tutorial tips trik cara mendapatkan diamond, food dan fuel atau oil saat bermain di game last empire android dengan mudah? Sebenarnya saat saya pertama kali bermain game last empire, memang bisa dikatakan sangat sulit untuk bisa mendapatkan food dan fuel oil apalagi diamond. Dari situ saya mencoba mencari tahu gimana sih cara mendapatkan diamond last empire secara gratis dengan mudah di android. Akhirnya setelah saya sudah mencoba-coba tutorial yang ada di google, akhirnya ada juga cara yang berhasil saya ikuti.

Untuk bisa mendapatkan diamond, food dan fuel pada game last empire di android ini kamu harus mengikuti beberapa langkah terlebih dahulu agar bisa mendapatkannya secara mudah dan tentunya gratis. Sebelumnya pernahkah kalian bermain game lords mobile? jika sudah, tentu akan heran mengapa game ini mirip sekali dengan game tersebut dan hanya model permainannya saja yang berbeda.

Tidak hanya itu, game last empire juga memiliki permainan yang sama seperti game of war. Saat saya pertama kali membuka game last empire saja kaget, kok bisa ketiga game ini memiliki permainan yang mirip. Nah dari situlah saya coba-coba untuk mendapatkan food dan fuel serta diamond pada game last empire menggunakan cara yang sama seperti di game of war dan lords mobile. Berikut adalah tutorial tips trik cara bermain last empire di android dengan mudah agar bisa mendapatkan diamond, food dan fuel secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond, Food Dan Fuel Last Empire Android

  1. Silakan kamu masuk ke game last empire, kemudian silakan kamu pergi ke menu World di pojok kanan bawah game last empire.


  2. Jika sudah, silakan kamu cari Oil Well dan Farm pada bagian mode World di game last empire seperti gambar dibawah ini.


  3. Apabila sudah ketemu, silakan cari yang paling dekat dengan markas kamu. Lalu lihat isi di tempat Oil Well dan Farm yang hendak kamu ambil isinya. Semakin banyak jumlah food dan fuel atau oil yang ada maka akan semakin banyak kamu bisa mendapatkannya dengan cepat dan gratis.
                                                           

  4. Selanjutnya silakan kamu lihat berapa kecepatan yang dilakukan oleh pasukan kamu pada saat mengambil oil dan food. Untuk saya sendiri bisa mendapatkan food dan fuel 10.800 perjam secara gratis.


  5. Nah dari situlah nantinya kamu bisa mendapatkan oil dan food secara gratis tanpa harus beli terlebih dahulu menggunakan diamond.
  6. Sedangkan untuk mendapatkan diamond secara gratis, kamu hanya perlu mengikuti sekaligus menyelesaikan misi yang ada di game last empire. Jangan lupa juga untuk saling tolong menolong dalam satu alliance atau kelompok kamu. Dengan begitu kamu akan dimudahkan saat membangun sesuatu maupun saat meminta pertolongan lainnya.
  7. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan food dan fuel serta diamond secara gratis.
Itulah tutorial tips trik cara mendapatkan food dan fuel game last empire android dengan mudah. Bagi kalian yang masih bingung, bisa langsung bertanya di kolom komentar bagian bawah pada artikel ini. Dengan begitu kalian tidak akan mengalami kesulitan lagi pada saat hendak upgrade markas kamu yang membutuhkan cukup banyak food dan juga fuel. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah