Cara Mengatasi Super Mario Run Error Force Close

Kesel gara-gara game super mario run gak bisa dibuka, berikut cara mengatasi super mario run error force close tidak bisa dibuka. Game super mario run yang telah lama ditunggu akhirnya sekarang rilis juga, namun masih banyak yang terkendala pada game baru tersebut. Ya mungkin namanya juga game baru, tentu akan ada banyak bug yang tersedia disana.


Saat saya hendak download game super mario run, saya baca ulasan pengguna yang sudah lebih dulu download game tersebut. Banyak yang merasa tidak puas karena game super mario run ini berbayar, walaupun saat pertama kali memainkannya itu gratis. Namun ketika hendak melanjutkan ke level selanjutnya, user game harus membelinya terlebih dulu agar bisa mendapatkan fitur petualangan selanjutnya. Padahal cara bermain super mario run di android sangat mudah, namun ya kalau mau ke level selanjutnya harus bayar.


Tidak hanya itu saja kendala yang ada di game super mario run, banyak sekali yang mengalami error saat bermain game super mario run. Mulai dari force close atau keluar sendiri, tidak bisa dibuka, error, bahkan sampai ngelag pada saat super marionya dimainkan dalam keadaan berlari. Maka dari itu cukup banyak yang memberikan bintang 1 pada game baru tersebut, ya walaupun demikian wajar saja toh namanya juga game baru, pasti lagi masa penyesuaian hahaha. Nah untuk kalian yang mengalami error pada game super mario run silakan ikuti cara mengatasi super mario run error di android dibawah ini.



Cara Mengatasi Super Mario Run Error Force Close

  1. Sebelumnya silakan kamu pahami dulu permasalahan yang terjadi pada game super mario run di android kamu. Setelah mengira-ngira, silakan kamu cek kapasitas RAM yang tersedia di handphone android kamu dan jangan lupa untuk mengecek kapasitas memori internal apakah masih banyak atau tidak kapasitas yang kosongnya. Jika free memory sedikit, ya tentu saja game mario run di android kamu ngelag dan bisa menyebabkan force close.
  2. Jika sudah memberikan kapasitas 1gb lebih, bisa jadi game tersebut sudah bisa dimainkan secara normal. Namun jika masih error, silakan kamu hapus cache game super mario run di pengaturan android kamu.
  3. Setelah itu buka lagi game super mario run, apabila sudah tidak error silakan kamu coba mainkan beberapa menit. Jika error lagi dan masih force close, silakan kamu hapus data game super mario di pengaturan android kamu.
  4. Kemudian buka lagi game super mario run lalu tunggu beberapa saat apakah sudah bisa dimainkan lagi atau masih error tidak bisa dibuka.
  5. Apabila masih error juga, silakan kamu download ulang lagi game mario run dan kemudian buka kembali game tersebut. Jika sudah bisa dimainkan berarti file game sebelumnya ada yang corrupt sehingga mengalami error. Namun jika masih tidak bisa dimainkan, kamu bisa meminta bantuan customer support game tersebut.
  6. Tunggu beberapa saat hingga permasalahan yang kamu alami ditanggapi, jika sudah dibales pesan permasalahan kamu silakan ikuti panduan mengatasi error tersebut.
  7. Jika sudah silakan masuk lagi ke game super mario run, jika masih error juga ya berarti android kamu sedang tidak support untuk versi game super mario run saat ini. Jadi kamu harus menunggu versi terbaru dari game tersebut agar bisa memainkannya dengan lancar.
  8. Apabila saat sudah terdapat versi terbaru, silakan kamu uninstall versi lama sebelumnya dan download ulang.
  9. Setelah itu buka kembali game sper mario run. Apabila sudah lancar jaya, berarti android kamu sudah bebas dari error, namun jika masih error juga dan tidak bisa dibuka berarti android kamu tidak support untuk dapat memainkan game android ini.
  10. Selesai, sekarang kamu bisa bermain game super mario run dengan lancar bagi yang berhasil. Sedangkan untuk yang gagal, bisa mencobanya di android teman ya hahaha.


Itulah tutorial tips trik cara mengatasi error force close tidak bisa dibuka saat bermain game super mario run di android. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu tidak akan mengalami error lagi saat bermain game super mario run. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog saya mengenai game android yang sedang populer setiap harinya dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah