Kunci Jawaban Asal Tebak Puno Normal Mode Di Android

Kunci jawaban asal tebak puno normal mode, random mode, english mode di android pada worlds Jakarta 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14, dan 15. Sebelumnya game tebak gambar sudah lebih dulu trend pada waktu itu, namun sekarang ada game asal tebak puno yang sedang trend saat ini. Tidak seperti game tebak gambar, di game asal tebak puno ini kita diharuskan menjawab arti dari perkataan bahasa inggris yang seadanya. Jadi jangan sampai kamu anggap serius grammarnya, karena namanya juga ini game asal tebak. Jadi ya agak litle litle hard alias sedikit sedikit susah hahaha.


Kali ini saya akan memberitahu kunci jawaban game asal tebak puno normal mode di android. Yang nantinya akan saya lanjutkan dengan kunci jawaban random mode dan english mode di artikel selanjutnya. Walaupun game ini bisa dibilang mudah, namun untuk mengartikannya menjadi bahasa indonesia bisa dibilang susah. Jadi percuma saja kamu translate di internet, pasti tidak akan nyambung dengan jawaban aslinya. Jadi jangan what what ask alias apa apa tanya ke google ya. Namun bagi kamu yang sudah prustasi, nih saya kasih bocoran kunci jawaban asal tebak puno nya, bisa dilihat dibawah ini.

Baca juga : Cara Bermain Game Asal Tebak Puno

Kunci Jawaban Asal Tebak Puno











Baca juga : Cara Mengatasi Game Asal Tebak Puno Error Tidak Bisa Dibuka

Nah dari kunci jawaban asal tebak diatas, sekarang kamu bisa menyelesaikan semua pertanyaannya dengan mudah. Tentu dengan adanya kunci jawaban ini dibuat, untuk memudahkan kamu yang sudah mentok tidak bisa menjawab soal pertanyaanya ya. Kalau apa-apa udah pakai kunci jawaban ini berarti ya kamu orangnya malas berpikir hahaha.


Maka dari itu, silakan kamu jawab pertanyaan lainnya dengan menjawab seperti halnya gambar diatas. Jadi jangan sampai kepikiran artinya yang susah-susah, jawab aja sebisanya nanti juga benar kok. Intinya coba dulu gamenya, baru kalau sudah mentok bisa cari kunci jawabannya biar jumlah bantuan kamu tidak habis dipakai untuk bertanya jawabannya terus menerus.


Itulah kunci jawaban asal tebak puno normal mode, random mode, english mode di android pada worlds level 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14, dan 15. Jika ada yang mau bertanya seputar game puno, bisa komentar di bawah artikel ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah