Bagaimana Cara Main Tower Crush?

Aplikasi Games atau permainan kini sedang digila-gilai oleh para remaja, khususnya laki-laki. Walau begitu, ada pula beberapa kalangan perempuan yang juga menyukai aplikasi permainan tertentu. Satu lagi jenis games yang tidak kalah populernya di kalangan anak-anak muda adalah Tower crush.


Permainan yang di dalamnya menawarkan aktivitas menghancurkan tower ini sebenarnya tidak memiliki aturan terorganisir dalam hal cara bermainnya. Cara main tower crush hanya perlu dilakukan dengan mengikuti poin-poin yang disampaikan berikut ini.

Baca juga : Game Offline Android Terbaik 2017

Cara Main Tower Crush

  1. Senjata dan target acak alias random


    Seperti yang disampaikan dalam petunjuk saat Anda membuka menu aplikasi permainan ini, cara main tower crush yang mudah untuk dilakukan adalah memilih target dan senjata secara acak alias random. Hal penting yang harus Anda capai adalah menang. Jika kalah di bagian awal saja, Anda mungkin akan menghadapi level berikutnya yang jauh berbeda dengan lenel sebelumnya.

    Seperti yang kita tahu, dalam memainkan permainan ini Anda berhadapan dengan AI. Menyadari hal ini, musuh mungkin akan memilih hotel atau bangunan tertentu. Jika terjadi sesuatu secara tiba-tiba, Anda tidak perlu ragu. Maklum saja lawan Anda adalah AI.
  2. Perhatikan tawaran tambahan koin
    Saat memainkan permainan ini, Anda juga perlu memperhatikan tips yang kedua, yang berkaitan dengan  tawaran untuk menambah koin. Setiap kemenangan biasanya akan membagikan koin sebagai bentuk hadiahnya. Jika menang, Anda tidak hanya akan mendapatkan koin kemenangan namun juga kenaikan level.Oleh karena itu, cara main tower crush pada poin ini memegang peranan yang sangat vital. Sayangnya, Anda juga harus lebih siap karena kemungkinan besar lawan yang harus dihadapi mungkin akan lebih sulit.

    Tidak seperti game lainnya yang mengatur adanya keterbatasan bermain, tower crush tidak menerapkan aturan batasan bermain. Anda bisa sepuasnya bermain tanpa takut kalah. Bagaimanapun, Anda masih bisa mendapatkan koin dan senjata meskipun telah berkali-kali kalah.
  3. Targetkan satu bangunan atau senjata


    Untuk menghindari serangan dari obyek musuh yang paling berbahaya, Anda bisa menentukan langkah eliminasi terhadap ancaman terbesar dalam permainan ini. Sebagai contoh, agar tidak diserang menggunakan senjata lawan yang lebih bagus, Anda bisa menargetkan senjata tersebut dengan menggunakan seluruh senjata yang dimiliki. Dengan serangan bertubi-tubi tersebut, musuh tidak akan mampu membangun benteng atau menara.
Baca juga : Game Strategi Android Terbaik 2017

Setelah mengetahui apa saja poin penting dalam cara main tower crush sebagaimana yang disebutkan di atas, Anda bisa mulai mengaplikasikan cara tersebut. Jika belum mempunyai aplikasi permainan tersebut, Anda bisa mengunduhnya melalui situs yang terpercaya. Permainan ini biasa dijalankan pada gadget atau smartphone. Permainan ini mungkin bisa menjadi pemuas rasa suntuk Anda saat menunggu sesuatu atau bersantai. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah