Cara Cheat Mobile Legends Terbaru No Banned Unlimited

Mati terus saat bermain? kalah terus teamnya? berikut tutorial tips trik cara cheat mobile legends di android dengan mudah no banned. Mungkin bagi yang sering merasa kesal saat di kill terus pasti banyak yang mencari tahu tentang cheat mobile legend di ios dan android. Padahal sebenarnya cheat mobile legends di android maupun di iphone itu ya cukup sederhana kok. Kamu tidak diharuskan memakai software ataupun aplikasi yang gak jelas, dikarenakan kamu hanya harus menggunakan fitur-fitur yang tersedia di mobile legend dengan maksimal.


Pasti kamu akan merasa kesal bukan jika sewaktu bermain ada teman satu team yang AFK atau kabur meninggalkan game sehingga menjadi beban di team kamu. Pasti semua player mobile legend sudah pernah merasakan seperti itu juga kok, seperti salah satunya saya sendiri hahaha. Lantas gimana caranya agar dapat membuat jera para player AFK tersebut? silakan kamu baca di blog ini aja agar bikin kapok para AFK player yang seenaknya lari dari game. Walaupun kita sudah menggunakan cheat seperti yang akan saya jelaskan disini, tentu team kita akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan kalau ada teman satu tim yang AFK.

Maka dari itu, untuk kamu yang sebelumnya hanya main mobile legends untuk hiburan saja mending gak usah deh main di mode peringkat. Kasihan yang lain, nanti yang kawan satu tim pada fokus eh kamunya malah seenaknya aja keluar game jadi player AFK gara-gara kesal di kill terus. Maka dari itu, kalau mau main di mode peringkat harus serius biar gak di laporin akun mobile legend kamu. Nih buat yang udah bingung sama cheat mobile legends bisa lihat di bawah ini ya langkah-langkahnya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Poin Pertarungan Mobile Legends

Cheat Mobile Legends Terbaru
  1. Pilih Hero Favorit


    Saat ini banyak sekali pemain mobile legends yang masih terbilang awam dengan fitur-fitur maupun karakter hero yang ada. Banyak dari mereka asal pakai hero saja tanpa melihat dampak dan efek serangannya tersebut. Sehingga banyak yang bermain asal-asalan saat pakai hero yang dipakainya saat bermain. Itulah yang menyebabkan kamu bisa kalah terus dan mati di bunuh terus sama hero musuh. Dikarenakan kamu tidak fokus bermain pada satu hero favorit kamu, sehingga saat memakai hero lainnya selain hero favorit kamu pasti akan kesulitan untuk menggunakannya saat bermain. Maka dari itu, pilih hero favorit yang mau kamu gunakan terus untuk bermain setidaknya 1 sampai 3 hero. Mulai dari hero penyerang, hero penyihir dan juga hero bertahan. Sehingga kamu bisa menyesuaikan hero yang kamu pakai dengan team kamu agar bisa kompak dan tentunya dapat menang terus saat bermain.
  2. Memilih Mode Bermain


    Sebelum kita bermain, pasti pada saat di dalam room kita diwajibkan memilih hero. Disana juga sebenarnya diwajibkan untuk memilih set lambang bermain dan prep yang mau digunakan. Jadi sebelum kamu memasuki arena bermain, pilihlah mode bermain yang sesuai dengan hero yang kamu gunakan agar bisa memberikan efek yang luar biasa hebatnya.

    Jadi jangan asal-asalan memilih prep dan set lambang pada saat di room, karena itu bisa membuat hero kamu menjadi kurang bagus karena tidak sesuai dengan kemampuan hero yang dimiliki. Maka dari itu, gunakan set lambang dan prep yang sekiranya cocok dan pas untuk tipe hero yang kamu gunakan.

  3. Beli Item Tertentu
    Pada saat bermain mobile legends, pasti kamu akan diharuskan membeli item yang ada di sudut pojok kanan atas layar yang bertuliskan uang yang kamu dapatkan. Disana kamu bisa membeli item-item tertentu yang tentunya memiliki efek yang sesuai dengan hero yang kamu gunakan. Jadi jangan asal-asalan main beli aja sesuai dengan yang ada di autonya, karena itu dapat menimbulkan efek yang kurang bagus dengan kemampuan hero kamu. Untuk mengatur item apa saja yang akan di beli dengan auto, kamu bisa mengaturnya di Prep. Disana akan terdapat 3 pilihan prep yang bisa kamu gunakan untuk memilih tipe prep seperti apa yang hendak di gunakan saat bermain. Saran saya, silakan kamu atur prep pertama untuk mode bertarung, prep kedua untuk mode ledakan dan berlari, prep ketiga untuk mode bertahan.


    Pada saat di room dan belum bermain, nanti kamu biasanya kan disuruh memilih hero, nah disitu juga kamu bisa memilih prep yang hendak kamu gunakan. Sama kan fungsi dari prep tersebut dengan hero yang kamu gunakan, misalkan hero kamu mempunya sifat petarung ya pakai mode prep petarung. Apabila hero kamu memiliki tipe penyihir ya gunakan prep penyihir, namun jika hero yang kamu gunakan adalah tipe tank, ya gunakan prep tipe tank. Kamu juga bisa mengatur prep penambah kecepatan serangan dan penambah damage beserta critical apabila hendak memakai hero penembak seperti miya.
  4. Main Secara Fokus Pada Satu Tower
    Jika sebelumnya kalian masih bermain asal-asalan, pastilah kamu masih bermain dengan cara berlari kesana-kesini. Padahal untuk bermain mobile legend dengan benar itu ada strateginya, yaitu bermain dengan formasi 2-1-2. Pada bagian atas di jaga oleh 2 pemain, pada bagian tengah di jaga dengan 1 pemain yang lebih bagus jika yang jaga hero penembak, sedangkan pada bagian bawah di jaga 2 pemain. Untuk bagian bawah dan atas di usahakan ada pemain yang menggunakan hero petarung agar dapat mudah membunuh musuh. Sedangkan yang player satu lagi di usahan untuk support hero petarung dari belakang agar bisa kill musuh dengan cepat.


    Apabila tower yang kamu incar sudah hancur, silakan kamu atau teman satu line kamu untuk tinggalkan tower yang di jaga tersebut, ingat hanya 1 player saja. Jadi yang 1 player lagi masih menjaga tower, sedangkan yang satu lagi pergi membantu untuk menghancurkan tower di line lainnya. Lakukan hal tersebut secara kompak dengan tim kamu, karena dengan cara seperti inilah kamu bisa menang dengan cepat. Saya sudah mencobanya sendiri dan bisa menang dalam waktu kurang dari 12 menit saja. Gak percaya? lihat pada gambar dibawah ini.

  5. Bunuh Raja Saat Semua Hero Tim Sudah Level 12 Keatas
    Kenapa saya menyuruh kamu untuk membunuh raja hanya di level tersebut? Dikarenakan pada level tersebutlah raja akan memiliki darah yang lebih banyak dari sebelumnya. Sehingga apabila raja kita bunuh, tentu dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perlawanan tim kita. Pada saat semua hero tim sudah mencapai level 12 keatas juga para player yang ada di team kamu tentu sudah membeli item-item yang sangat berguna untuk memudahkan dalam membunuh raja. Pada saat hero sudah mencapai level 12 keatas juga kamu sudah bisa membunuh raja sendirian kalau kamu jago menggunakan hero tersebut.

Itulah tutorial tips trik cara cheat mobile legend terbaru tanpa banned dan bisa untuk kill banyak musuh dan bisa hancurkan tower. Dari penjelasan tersebut, saya sudah menyampaikan langkah-langkahnya dengan lengkap dan detail. Jadi tinggal dari kamu nya saja, apakah mau mempelajari cheat mobile legends tersebut atau tidak. Dijamin deh kalau kamu sudah menguasai langkah-langkah diatas pasti kamu akan bisa kill musuh 20 lebih setiap bermain seperti saya saat menggunakan hero alpha. Jadi ya selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar saja dibawah artikel ini agar saya dapat membantu kamu. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah