Cara Main Baseball Real 3D Mudah Agar Menang Terus

Bagi Anda yang suka dengan game bergenre sport, maka informasi mengenai cara main baseball real 3D pastinya akan sangat menarik untuk dibahas. Seperti yang diketahui, game baseball real 3D adalah salah satu game terbaru untuk OS Android. Baru pertama kali muncul, game baseball ini sudah banyak menarik perhatian para gamers. Sebagai sports game Android, permainan ini memang sangat menyenangkan. Pasalnya kualitas grafis yang disuguhkan tidak main-main.

Dimana pemainnya akan dibuat seolah-olah bermain di kehidupan nyata. Di aplikasi play store sendiri, game Real Baseball 3D sudah mendapatkan peringkat yang sangat baik dengan rata-rata bintang 4 dari semua pengguna OS Android yang memberi rating. Bahkan, tidak sedikit pula pengguna Android yang memberikan bintang 5 untuk permainan ini. Hal tersebut tentu saja karena permainannya yang mengasyikkan dan keren.


Game real baseball 3D ini dikembangkan oleh Italy Games. Di playstore, game ini masuk dalam kategori sport game. Game real baseball 3D ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Playstore. Jadi tidak mengherankan jika sangat laris di kalangan pecinta game. Meskipun gratisan, game ini menawarkan kualitas grafis dan fitur yang luar biasa. Sehingga Anda tidak akan merasa menyesal memainkannya. Sebagai salah satu game terbaik, tentunya Anda semakin penasaran dengan permainan ini bukan? Untuk itu, berikut ini adalah cara main baseball real 3D  yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Baca juga : Game Strategi Android Terbaik 2017

Cara Main Baseball Real 3D

  1. Posisi pemain


    Dalam permainan olahraga ini, Anda tidak hanya menjadi pemukul bola saja. Karena Anda bisa juga bermain menjadi seorang pelempar bola atau pitcher dalam olahraga baseball. Adanya perubahan posisi inilah yang membuat permainan buatan developer Italy Games yang satu ini sangat terkenal. Untuk mengubah posisi, Anda bisa mengklik menu yang terlihat pada layar ponsel dan mulai memilih posisi mana yang diinginkan. Tak hanya sebagai pemain, dalam game ini Anda juga bisa menjadi manager. Menggunakan mode manager yang disediakan ini, Anda bisa mengakses dan membuat tim baseball sendiri dengan 1 tim dan 22 pemain. Sangat menarik bukan?
  2. Fitur


    Ada banyak fitur yang harus Anda ketahui terkait dengan cara main baseball real 3D baik sebagai pitcher maupun pemukul bola. Permainan ini akan menyajikan permainan baseball yang terlihat sangat nyata dan menarik seperti pertandingan sesungguhnya. Untuk bisa memainkan game dengan nyaman dan leluasa, tersedia kontrol panel pada layar ponsel yang sangat nyaman dimainkan pada perangkat mobile dengan layar yang minimalis. Sebagai manager, Anda bisa memilih tim dari 700 pemain yang tersedia. 
Ulasan mengenai cara main baseball real 3D ini sangat menarik bukan? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunduh permainan baseball real 3D dari gadget kesayangan Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan seputar game baseball real 3D ini bisa langsung komentar dibawah artike ya. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah