Cara Main Giant Boulder untuk Pemula

Cara main giant boulder sebenarnya sangat mudah karena para pemain hanya perlu mengontrol layar dengan baik. Seperti yang diketahui, Giant Boulder merupakan game arcade 3D. Dimana pemainnya mengontrol batu besar untuk berguling pada bagian bawah tebing. Lantas, apa tujuan menggulingkan batu raksasa ke bawah tebing? Tujuannya adalah menimbulkan kehancuran dan kekacauan sehebat mungkin pada sepanjang perjalanan yang dilewati oleh batu raksasa tersebut. Pada dasarnya, Giant Boulder adalah game yang dibuat dengan mekanika yang sangat bagus dan seru. Desain grafis dan lagu tema yang dipilih juga sangat menarik dan tidak membosankan.


Untuk bisa memainkan game ini, Anda harus memakai gravity sensor yang ada pada smartphone. Selain itu, bisa juga dengan mengklik atau tap layar kanan dan kiri. Permainan ini terasa sangat menyenangkan saat batu besar mulai menggelinding cepat dari atas gunung kemudian menghantam dan menghancurkan apapun yang ada di depannya. Giant Boulder sendiri adalah game yang dikembangkan adult swim. Melalui permainan ini, game akan diajak untuk merasakan serunya mengontrol batu besar yang melaju dengan cepat dari puncak gunung. Penasaran dengan cara bermainnya? Berikut ini adalah ulasan lengkap terkait dengan cara main giant boulder.

Cara Main Giant Boulder
  1. Kontrol


    Dalam permainan ini, pemain harus bisa mengontrol batu besar menggunakan berbagai cara. Untuk bisa mengontrolnya, Anda bisa memanfaatkan akselerometer peranti ponsel dengan memiringkan peranti ke arah kanan dan kiri untuk menggerakkan batu. Agar batu bisa melompat, Anda bisa menekan tap layar atau swipe (usap) layar ke bagian atas. Setelah mengetahui cara mengontrol batu, langkah yang harus Anda lakukan adalah menghancurkan apapun yang menghalangi batu menggelinding agar memperoleh power meter yang lebih tinggi. Dengan power meter tersebut, ukuran batu akan semakin besar dan kuat.
  2. Rintangan

    Cara main giant boulder selanjutnya adalah menghindari rintangan yang datang. Selama perjalanan menuruni puncak, pemain harus bisa melewati semua rintangan mulai dari penduduk desa, pagar, rumah, pohon berduri dan lain sebagainya. Selain itu, hindari pula batu raksasa lain serta pagar kawat yang bisa menyebabkan perjalanan dan laju batu menjadi berkurang bahkan berhenti. Meskipun Anda bisa menghancurkan benda atau item yang mengganggu, tidak semua bisa dilibas begitu saja. Karena ada beberapa obyek terlarang yang memang harus Anda hindari seperti tembok berduri dan bom. Jika sampai terperangkap, maka batu akan hancur dan tentu saja permainan berakhir.
  3. Item game


    Dalam permainan ini, ada banyak item yang masing-masing memiliki nilainya sendiri. Bahkan ada beberapa item yang bisa dihancurkan hanya jika power meter yang didapatkan sudah terkumpul. Pada permainan giant boulder, pemain akan diajak menjadi antagonis yang harus segera dihentikan.

Bagaimana? Tertarik dengan permainan ini? Demikianlah informasi mengenai cara main giant boulder semoga bisa dijadikan sebagai referensi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah