Cara Main Heroes Charge dengan Mudah

Para gamers tentu sudah tidak asing dengan permainan Heroes Charge. Permainan yang menguji kemampuan berstrategi ini merupakan adaptasi dari permainan Defense of the Ancient atau yang lebih banyak dikenal dengan DotA. Sekilas, permainan ini hanya berisi misi-misi untuk mengumpulkan dan menaikkan hero serta bertarung dengan hero lain. Namun, bagi para penyuka game ini, disinilah keasikan yang bisa didapatkan oleh para pemainnya. Untuk Anda yang belum tahu, inilah beberapa panduan cara main heroes charge dengan mudah.


Cara Main Heroes Charge dengan Mudah

  1. Mengumpulkan hero
    Sebenarnya, cara main heroes charge tidaklah sesulit yang dibayangkan. Setelah mendownload aplikasi permainan ini di smartphone maupun PC, Anda bisa mulai bermain dengan mengumpulkan hero.


    Ada 3 kategori hero dalam permainan ini, yaitu physical damage, high magic damage, dan repeated damage, tank heroes, dan healing heroes. Masing-masing heroes tersebut memiliki karakteristik tersendiri. Sebagai contoh, heroes repeated damage merupakan heroes yang memiliki kemampuan memukul selama beberapa kali meskipun hanya menggunakan satu kali serangan.
  2. Melatih hero setiap hari


    Permainan ini tidak membatasi pemain untuk hanya memiliki satu hero. Ia bisa mengumpulkan lebih banyak hero dan melatihnya sehingga menjadi kuat saat battle dengan lawan. Cara main heroes charge pada poin ini bisa dilakukan dengan melakukan beberapa event permainan seperti skills, free stamina, dan sebagainya. Masing-masing event permainan tersebut menjanjikan reward menjanjikan reward yang berbeda-beda seperti x60, Team EXPx120, dan sebagainya. Untuk event yang menawarkan reward besar, event tersebut biasanya memiliki syarat yang belum tentu mudah.
  3. Memperkaya asset, Menyerang dan bertahan
    Selain melatih hero setiap hari, para pemain juga perlu memperkaya asset, menyerang dengan tim hero yang ia buat, serta mempertahankan diri dari musuh. Terkait memperkaya asset seperti gems, item EXP, dan sebagainya, hindari untuk menjual atau menggunakan semua item tersebut untuk membeli stamina dan sebagainya. Selain itu, sebagai pemula hindari pula untuk membuka atau unlock level tertentu. Para pemula direkomendasikan untuk menguasai level Campaign, guild, Crusade, atau Arena terlebih dahulu.


    Setelah menguasai level pemula, Anda bisa lanjut ke level Elite, dan seterusnya. Karena permainan ini merupakan permainan yang diciptakan agar bisa dimainkan setiap hari, Anda yang memainkannya setiap hari biasanya akan mendapatkan reward berupa bonus atau lainnya.

Baca juga : Game Android Seru 2017

Saat kesulitan melawan musuh, akan lebih aman jika Anda mengganti hero yang digunakan untuk melawan. Selain itu, usahakan pula untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan umum seperti meremehkan chaplain, menghabiskan koin arena untuk membeli soul stones, dan sebagainya. Jika Anda pernah bermain DotA, cara main heroes charge ini tidak jauh berbeda karena masih merupakan permainan adaptasi darinya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba permainan yang populer di kalangan anak muda ini? jika iya, silakan kamu bermain bersama teman-teman kamu agar bisa lebih seru lagi memainkan game ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah