Cara Main Robbery Bob 2 yang Perlu Anda Ketahui

Banyak gamers yang mencari tahu cara main robbery bob 2. Pasalnya game yang dirilis oleh studio game ini memang menawarkan permainan yang seru dan wajib untuk dimainkan. Game Robbery Bob 2 ini dibuat eksklusif karena Anda yang tertarik harus membelinya sebesar Rp 35 ribu di Google Playstore. Robbery Bob 2 dengan tema Double Trouble ini sebenarnya merupakan game bertema strategi yang dikombinasikan dengan puzzle yang menarik dan lucu.


Dimana pemainnya akan berperan sebagai seorang pencuri. Bedanya, pencuri dalam permainan ini berkeinginan untuk menyelamatkan dunia. Dilihat dari sisi top-down, para pemain sangat mungkin menggerakkan dan berperan sesuai dengan strategi yang diaplikasikan. Sebagai pencuri pada umumnya, pencuri dalam permainan ini akan mengambil barang-barang berharga seperti dokumen, emas, dan uang disetiap tempat sesuai dengan target. Untuk bisa melakukan aksinya, ada banyak rintangan dan tantangan yang harus dilalui pemain.


Sebelum mengetahui cara main robbery bob 2, perlu diketahui bahwa permainan ini menyediakan banyak pilihan level. Tak hanya mengambil barang-barang berharga, pemain juga akan diajak mengatur strategi untuk bisa menyusup ke dalam sebuah bangunan dan menghindari penjagaan. Tentunya sebagai pencuri, pemain tidak boleh sampai ketahuan oleh petugas keamanan. Saat ketahuan, Anda pastinya harus menghindar dari kejaran petugas keamanan dengan berlari kesana kemari. Bagi Anda yang tertarik dengan permainan robbery bob 2, berikut ini adalah cara memainkannya.

Cara Main Robbery Bob 2
  1. Karakter pemain

    Cara main robbery bob 2 yang pertama adalah Anda harus mengetahui karakter setiap pemain. Karakter utama dari permainan ini adalah Bob. Bob pada awalnya adalah seorang tahanan yang kemudian kabur. Selain Bob, karakter lainnya adalah polisi, penduduk lokal, preman, profesor, anjing penjaga, dan bos yang memberikan perintah pada Bob.
  2. Level permainan

    Pada setiap level permainan Bob akan diberikan tugas untuk mengambil suatu barang oleh si Bos. Nah, sebagai pemain Anda harus bisa mengendalikan Bob agar bisa mendapatkan barang yang dimaksud tanpa tertangkap basah oleh polisi maupun penduduk lokal. Untuk penilaiannya, dilihat dari waktu yang diperlukan Bob untuk mengambil barang tanpa diketahui oleh siapapun.

    Dalam pengendaliannya, Anda bisa menggunakan kontroler di bagian kiri layar sebagai arah berjalan Bob dan sebelah kanan untuk mengatur kecepatan Bob. Apabila kontroler kanan di tekan, Bob akan berlari. Saat ada penduduk lokal atau polisi, Bob tidak boleh berlari karena akan menimbulkan suara.
  3. Bersembunyi

    Ada banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat bersembunyi untuk Bob. Beberapa diantaranya adalah kardus, kolong ubin, galon, dan closet. Selain itu, adapula rintangan yang harus dilalui Bob mulai dari laser, cctv, professor, preman sampai dengan polisi. Sehingga Bob harus benar-benar hati-hati.
Sekian ulasan terkait cara main robbery bob 2 di android dengan mudah dan tanpa cheat, silakan kamu pelajari game android ini secara teliti agar bisa bermain lebih hebat lagi dari sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah