Cara Main Sim City Buildlt Di Android Agar Cepat Kaya

Simcity Buildlt merupakan salah satu game simulasi penataan kota yang bisa dimainkan melalui smartphone ataupun tablet. Aplikasi game ini tersedia untuk platform Android maupun iOS. Dengan memainkan permainan ini, Anda bisa bertindak layaknya walikota. Anda bisa membangun kota impian Anda sendiri. Semakin besar dan semakin rumit kota Anda, akan semakin banyak pula kebutuhan penduduknya. Anda harus mencari cara akan penduduk dalam kota Anda bisa tetap merasa bahagia. Cara main simcity buildlt mengandalkan imajinasi Anda.


Untuk Anda yang masih pemula dalam permainan game ini, Anda mungkin akan kesulitan memainkan game ini. Untuk itu, pada pembahasan kali ini, akan dijelaskan bagaimana cara main simcity buildlt. Simak saja uraiannya berikut ini.

Baca juga : 30 Game Android Offline Paling Seru 2017

Cara Main Simcity Buildlt

  1. Bangunan dasar


    Untuk level-level awal, cara main simcity buildlt adalah dengan menata bangunan dasar kota Anda. Tujuan utama game ini adalah untuk meningkatkan populasi sebanyak-banyaknya dan membuat penduduk selalu merasa nyaman agar tidak pindah ke kota lain. Semakin banyak penduduk, semakin banyak pula pajak yang akan Anda terima. Dengan begitu, Anda bisa memperindah kota.

    Anda bisa membangun kota sesuai dengan keinginan Anda. Pembangunan jalan atau pemindahan bangunan tidak dikenakan biaya alias gratis. Agar mendapatkan banyak teman, Anda bisa mengunjungi kota lain untuk melihat seperti apa trading post mereka. Cara ini adalah cara terbaik untuk menemukan material bangunan yang murah dan cepat.
  2. Buatlah Kota yang Produktif


    Untuk membangun kota, tentu Anda akan membutuhkan banyak material. Untuk itu, Anda harus membuat banyak pabrik industri untuk menyediakan material. Dengan begitu, ketika Anda membutuhkan material untuk membangun gedung, Anda tidak kesulitas mendapatkannya.

    Lalu, Anda juga harus meng-upgrade City Storage setiap waktu. City Storage bermanfaat untuk menyimpan material bangunan. Untuk memperbarui City Storage, Anda bisa melakukannya secara gratis. Selanjutnya, untuk membuat perkakas, Anda tentu membutuhkan material dasar. Material dasar yang dimaksud di antaranya adalah palu, kayu, logam, dan lain-lain.
  3. Pastikan penduduk selalu bahagia


    Supaya penduduk kota Anda selalu betah berada di kota dan tidak pindah ke kota lain, Anda harus membuat penduduk merasa bahagia. Beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat penduduk merasa bahagia adalah dengan menata kota sebaik mungkin. Pertama, jangan pernah meletakkan pemukiman di dekat pabrik. Hal ini bisa membuat penduduk Anda merasa tidak nyaman. Dalam kehidupan nyata pun, perumahan di dekat pabrik sangatlah tidak nyaman.

    Lalu, letakkanlah bangunan yang bisa menyebabkan polusi di bagian ujung jalan, upgrade lahan sebelum mulai memperluas kota, dan gunakanlah banyak simoleons untuk meningkatkan pelayanan. 
Baca juga : Game Strategi Android Terbaik 2017


Demikian adalah cara main simcity buildlt yang paling mudah. Ayo, belajar menciptakan kota yang baik dan nyaman dengan memainkan game ini. Dengan begitu jika kamu nanti mau masuk jurusan TGB di SMK atau mau kuliah jurusan teknik sipil, sudah bakalan gampang untuk mencari ide pembangunan seperti apa yang mau dibuat dan dicapai. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah