Ini Dia Cara Main MARVEL Spider-Man Unlimited

Siapa yang tidak kenal dengan film dan komik Spiderman dari Marvel? Hampir semua orang tentu mengenalnya bukan? Saking populernya, ada banyak game spiderman yang bisa diunduh dengan mudah di playstore. Spider-Man Unlimited adalah game spiderman terbaru yang menawarkan banyak sekali fitur-fitur canggih dan keren. Tidak mengherankan jika ulasan mengenai cara main MARVEL Spider-Man Unlimited banyak dicari oleh para gamers. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain karena fiturnya yang lengkap, game ini juga menawarkan kualitas grafis yang memukau.


Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai Spider-Man yang berkewajiban untuk menyelamatkan dan melindungi kota New York dari pada musuh bernama Sinister Six. Sinister Six yang menjadi musuh Spiderman tersebut membuat Kota New York kacau sehingga spiderman harus segera melawannya. Celakanya, Sinister berasal dari dimensi lain sehingga sangat sulit untuk dikalahkan. Pimpinan S.H.I.E.L.D. yakni Nick Fury yang tidak bisa diam saja melihat kejahatan Sinister Six langsung memanggil Spider-Man lain yang berasal dari berbagai dimensi. Dimana nantinya, Anda bisa memainkan toko Spider-Man dengan berbagai versi. Total versi spiderman yang tersedia adalah 22 Spider-Man. Untuk memudahkan Anda dalam memainkan permainan ini, berikut ini adalah cara main MARVEL Spider-Man Unlimited yang bisa Anda ikuti.

Cara Main MARVEL Spider-Man Unlimited

  1. Mengontrol spiderman


    Cara main MARVEL Spider-Man Unlimited yang pertama tentu saja mengontrol gerakan spiderman. Game ini sangat istimewa karena ada cukup banyak aksi-aksi keren dari sang pahlawan yang akan memuaskan Anda, mulai dari berlari kencang, bergelantungan, memanjat gedung dan lain sebagainya. Masing-masing aksi tentunya memiliki kontrol yang berbeda-beda sehingga akan membuat permainan Anda lebih menyenangkan dan tidak monoton.

    Agar spiderman bisa berlari, tersedia tiga jalur lari yang bisa dilewati. Untuk berpindah jalur, Anda bisa melakukan swipe pada layar ponsel. Sementara untuk bergelantungan Anda bisa menggunakan tap and hold. Sedangkan untuk memanjat gedung menggunakan kontrol gyroscope. Jika ada yang harus dilewati dengan melakukan lompatan, maka Anda bisa melakukan swing lalu melepas tap. Jika sudah dimainkan, kontrol yang tersedia sangatlah mudah untuk dipraktekkan.
  2. Melawan musuh


    Tak hanya beraksi dengan kekuatannya, game spiderman ini terasa lebih seru dan menantang karena keberadaan para musuh yang siap menghadang jalan spiderman untuk menyelamatkan kota New York. Untuk melawan para musuh, Anda bisa melakukan swipe (usap) layar ke arah atas. Jika sudah mendekati musuh, Anda bisa melakukan swipe ke arah bawah layar. Setiap musuh yang berhasil dihadapi akan membuat Anda mendapatkan sepuluh poin vital dan sebuah combo. Jika diakumulasikan, combo ini bisa memberikan bonus skor untuk Anda.

Demikianlah ulasan terkait dengan cara main MARVEL Spider-Man Unlimited. Dengan adanya informasi ini, semoga memudahkan Anda dalam bermain game Spider-Man Unlimited dari Gameloft ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah