Seperti Apa Cara Main Tap the Frog?

Tujuan mayoritas orang memilih bermain game adalah agar mendapatkan kesenangan dan tidak merasa suntuk. Salah satu jenis game kesenangan tersebut adalah Tap the Frog. Game yang bisa dimainkan pada tablet maupun smartphone ini sebenarnya merupakan game atau permainan yang isinya menguji kecepatan tangan dari si pemain. Untuk lebih jelasnya mengenai cara main tap the frog, Anda bisa menyimak uraian berikut ini.

Baca juga : 30 Game Android Seru Offline 2017

Cara Main Tap The Frog

  1. Unduh aplikasi permainan Tap the Frog


    Sebelum mengetahui bagaimana cara main tap the frog, Anda harus mengunduh aplikasi permainan ini terlebih dahulu. Kemudian, barulah aplikasi tersebut diinstal ke PC atau smartphone. Game yang telah dirilis 2 tahun silam ini bisa dikatakan sebagai game yang kocak dan lucu. Kelucuan tersebut bisa dilihat dari platform game yang sederhana. Walau begitu, musik yang digunakan pada aplikasi game ini juga cukup menarik. Jadi, Anda tidak akan rugi telah mengunduh game kocak ini.
  2. Memainkan 24 mini game sesuai dengan petunjuk yang tertera

    Tap the Frog merupakan permainan atau game yang didesain sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan lucu dan unik. Namun, keunikan tersebut tidak hanya terletak pada tampilannya saja, melainkan juga sistem game itu sendiri yang sangat sederhana. Cara main tap the frog tidak general seperti game lain. Mengapa? Hal ini karena Tap the Frog memiliki 24 mini game dengan aturan dan cara bermain yang berbeda-beda.


    Pada saat membuka level pertama, Anda sebagai pemain diharuskan meng-tap setiap sang katak mengalami perubahan warna kulit menjadi hijau. Semakin cepat Anda meng-tap, semakin baik skor yang didapatkan. Jika berhasil, platform akan menampilkan level selanjutnya. Level berikutnya ini tidak sama dengan level sebelumnya. Pada level lainnya, Anda harus membius katak yang mencoba untuk melarikan diri. Pada level tersebut, Anda harus meng-tap katak dengan jumlah tertentu.

    Pada platform lainnya lagi, Anda akan dihadapkan dengan misi seperti menelepon pacar katak, menjawab soal matematika, dan sebagainya. Bahkan, soal matematika yang harus dipecahkan pada level tertentu ditanyakan oleh sang katak. Dengan jenis permainan yang berbeda-beda inilah, tap the frog menjadi permainan yang unik dan menarik untuk dicoba.
  3. Membelikan aksesori katak


    Permainan dengan jenis tugas yang berbeda-beda setiap levelnya ini bukan tanpa hadiah apa-apa. Selain mendapatkan skor, Anda juga akan mendapatkan star. Star yang terkumpul nantinya bisa ditukarkan untuk membelikan aksesoris untuk si katak. Sayangnya, ios game tap the frog ini tidak semuanya gratis. Anda bisa menikmati permainan ini dengan gratis hanya hingga level 8. Untuk membuka level lainnya, Anda harus membeli dengan koin. Walau begitu, Anda bisa menikmati permainan ini tanpa harus mengetikkan cara main tap the frog di kolom pencarian terlebih dahulu.
Itulah tutorial tips trik cara main game tap the frog di android dengan mudah tanpa harus memakai cheat untuk menyelesaikan level. Semoga dengan adanya artikel ini, kalian tidak mengalami lagi kesulitan saat bermain. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai game android dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah