Cara Main Seven Knights Agar Dapat Menang dengan Mudah

Ada banyak gamers yang penasaran dengan cara main seven knights. Seperti yang diketahui, Seven Knights adalah permainan yang cukup lama di dunia game mobile. Tapi sayangnya, masih banyak pemain yang kesulitan terkait dengan cara bermain agar bisa sukses dalam game ini. Bagi Anda yang masih pemula, berikut ini adalah cara-cara yang bisa diikuti agar bisa berhasil memenangkan game Seven Knight.

Baca juga : Cara Mendapatkan Ruby Seven Knights

Cara Main Seven Knights

  1. Upgrade Mastery menggunakan RUBY sampai level 75
    Cara main seven knights untuk para pemula yang pertama kali harus diperhatikan adalah mengupgrade Mastery memakai RUBY sampai dengan level 75. Terkait dengan learn Mastery  sendiri, ketentuan yang tersedia memang disesuaikan dengan kondisi level ID pemain. Tapi bagi pemain yang belum mencapai level 75 pun tetap bisa melakukan Upgrade Mastery ini. Pada intinya, gunakanlah RUBY hanya untuk Mastery. Terutama bagi Anda yang masih pemula. Jangan terburu-buru untuk menggunakan Ruby Anda hanya untuk 4 hero atau Lord yang belum pasti bisa didapatkan.

  2. Formasi Battle Pilihan
    Sebagai pemula, Anda juga harus memahami formasi Battle karena formasi adalah kunci utama untuk memenangkan permainan ini. Sebisa mungkin Anda gunakan formasi Full level yakni level mastered 40. Terkait dengan formasinya, Anda bisa memilih sesuai dengan build party. Untuk rekomendasi, formasi yang paling efektif adalah Formasi Balance yaitu 2 Belakang dan 3 Depan serta Formasi Defense yakni 1 Belakang dan 4 Depan.
  3. Farming saat Hot Time
    Cara main seven knights selanjutnya adalah usahakan agar Nada mengikuti farming saat Hot Time yang umumnya dimulai dari jam 6 malam hingga 10 malam. Waktu ini sangat bagus untuk farming karena Anda bisa mendapatkan reward hingga 2x lipat dan hero dan drop gold yang sangat bagus. Sebelumnya, simpan terlebih dahulu key untuk hot time yang akan diikuti. Jangan dihabiskan sebelum hot time dimulai.

  4. Selesaikan Beginner Quest
    Banyak para pemula yang terlalu terburu-buru untuk melanjutkan permainan tana menyelesaikan levelnya dengan tuntas. Padahal sebagai pemula, menyelesaikan beginner quest saat permainan adalah hal yang bagus karena reward yang akan didapatkan cukup lumayan untuk membuat Anda menjadi kuat dan bisa survive di level selanjutnya. Jadi, selesaikan Beginner Quest sampai benar-benar selesai dan tuntas terlebih dahulu untuk menuju ke quest selanjutnya.
  5. Hunting Element


    Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan elemen. Salah satunya adalah dengan     Castle Rush yaitu menukarkan 12 CR points dengan element 3* random. Cara lainnya adalah menggunakan Daily Dungeon dengan mode Easy yakni Element 2* dan Normal untuk Element 3*. Anda juga bisa memakai ruby untuk melakukan re-entry. Untuk easy didapatkan dengan menukar 50 ruby sementara Normal dengan harga 150 ruby.

Meskipun terlihat sulit, sebenarnya cara main seven knights ini sangatlah mudah jika langsung dipraktekkan. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah