Cara Menaikan Divisi Mobile Legend Di Pertandingan Peringkat

Kesal divisi di pertandingan peringkat menurun terus? Berikut cara menaikan divisi mobile legend di pertandingan peringkat dengan mudah. Permasalahan ini sering sekali terjadi oleh para pemain ML (mobile legend) yang berusaha untuk mencapai divisi peringkat legend di pertandian peringkat. Banyak dari mereka para pemain mobile legend yang bermain di mode peringkat memilih untuk langsung play sehingga teman team yang didapatkan itu diacak / automatis. Jadi kamu bisa mendapatkan teman yang bisa dikatakan payah atau bocah dan tiba-tiba bisa saja teman satu tim kamu meninggalkan permainan atau biasa disebut AFK.


Sehingga banyak yang kesulitan untuk menaikkan divisi mobile legend dengan susah payah. Jadi untuk kalian yang mau mendapatkan skin, tiket, dan point pertarungan di mode pertandingan peringkat, silakan main dengan pintar jangan asal bermain. Walaupun kamu jago bermain, seandainya teman satu tim kamu ada yang AFK atau bocah, ya sama aja bohong. Karena kamu dapat dikalahkan dengan mudah dan cepat oleh musuh karena tim kamu tidak kompak. Untuk itu silakan kamu ikuti disini cara menaikan divisi mobile legend dengan mudah menang terus dan cepat mencapai divisi legend.

Baca juga : Cheat Mobile Legends Terbaru No Banned

Cara Menaikan Divisi Mobile Legend

  1. Silakan kamu cari teman satu tim minimal 2 orang, kalau bisa dapat 4 orang teman tim yang kamu rasa hebat ya nambah bagus. Disarankan ajak teman satu tim kamu yang memiliki level divisi diatas akun kamu, sehingga kamu akan dimudahkan untuk memenangkan pertandingan.
  2. Selanjutnya silakan kamu cari teman satu tim yang sering menggunakan hero itu-itu saja.
    Maksudnya ya teman satu tim kamu andai kata lebih suka memakai hero miya atau hero lainnya. Jadi kamu bisa mengundang mereka untuk bermain bareng di pertandingan peringkat, sehingga kamu dapat dibantu dengan hero tersebut yang sudah kamu harapkan untuk dapat membantu hero kamu.
  3. Kemudian silakan kamu cari negara yang memiliki banyak sekali pemain mobile legend yang jago dan full cash atau biasa disebut player diamonds. Biasanya negara tersebut ada di Singapore, USA, Germany, dan Rusia. Kamu bisa memilih diantara negara tersebut, sehingga apabila teman kamu tidak ada yang online maka kamu bisa langsung play pertandingan peringkat saja. Karena nantinya kamu bisa mendapatkan teman satu tim yang hebat-hebat juga, gak kayak di server Indonesia yang banyak bocah nya hahaha.
  4. Setelah itu silakan kamu atur jam bermain mobile legend apabila sudah terlanjur memilih negara Indonesia. Karena untuk mengganti negara atau region dibutuhkan waktu 30 hari, sehingga tidak akan bisa kamu mengganti negara jika belum mencapai 30 hari. Jadi ya kamu harus bermain di jam yang bisa dibilang bocah-bocah game mobile legend udah pada tidur. Biasanya saya main tengah malam, mulai dari jam 12 malam sampai jam 2 malam. Karena menurut saya di jam seperti itulah para pemain pro mobile legend keluar.
  5. Cara menaikkan divisi mobile legend yang terakhir yaitu kamu harus mempunyai berbagai macam hero yang bisa digunakan saat bermain. Sehingga jika sewaktu-waktu mendapatkan tim yang tidak ada yang mau pakai hero tank atau heal, kamu bisa menggunakan hero tersebut. Intinya ya saling melengkapi efek dari berbagai macam hero yang ada. Karena jika bermain satu tim tidak ada yang pakai hero tank dan heal pasti kamu akan kesulitan memenangkan pertandingan peringkat dengan cepat.

Itulah tutorial tips trik cara menaikan divisi mobile legend dengan mudah dan cepat di pertandingan peringkat mobile legends. Setelah kamu melakukan langkah-langkah diatas dengan benar yang sudah saya jelaskan, pasti kamu dapat dengan mudah menang terus di pertandingan peringkat mobile legends. Jadi silakan kamu coba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan atau mau invit akun saya bisa cari ID saya ILoveU level 28 saat ini, paling bentar lagi friend list juga penuh hahaha. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend di blog saya.

Komentar

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah