Cara Report Pemain AFK Mobile Legend

Banyak yang merasa kesal ketika saat bermain tiba-tiba teman satu tim kamu melarikan diri, berikut cara report pemain AFK mobile legend. Hal ini dilakukan agar para pemain yang melarikan diri bisa mendapatkan hukuman yang layak agar tidak sembarangan main lari saja saat bermain. Padahal di game mobile legend juga sudah ada point permainan di setiap akun, agar apabila sewaktu-waktu gagal masuk kedalam game akan dikurangi skor poin akunnya. Sehingga jika sudah mencapai skor dibawah 50 maka akun mobile legend tersebut tidak akan dapat bermain, hingga menunggu beberapa hari untuk mengembalikan skor poin bermainnya.


Namun semua itu lebih bermasalah ketika tim kamu sudah mulai sedikit kalah dan tiba-tiba teman satu tim ada yang AFK atau melarikan diri. Pasti kamu akan merasa kesal jika itu terjadi pada tim kamu, karena tentunya kamu akan dikalahkan dengan mudah oleh pasukan tim musuh. Walaupun kamu dan teman satu tim lainnya sudah bermain dengan sangat baik, tapi ya percuma saja kalau satu tim kehilangan 1 pemain maka akan sulit untuk menjaga tower. Maka dari itu, berikut cara report pemain AFK mobile legend dengan mudah dan tentunya dapat membuat kapok para player AFK.



Cara Report Pemain AFK Mobile Legend

  1. Silakan kamu gunakan replay bermain kamu untuk mengajukan bahwa pemain tersebut adalah player AFK. Kamu juga bisa mengirimkan bukti screen shoot pada saat muncul notice pemain sudah tidak ada, tetap bermain atau abaikan. Pada saat ada notice tersebut, silakan kamu screen shoot. Setelah kamu mendapatkan bukti bahwa player tersebut adalah player AFK, silakan kirimkan bukti tadi ke email customer support game mobile legend MobileLegendsGame@gmail.com agar dapat diberikan efek jera ke player tersebut.


Yups, hanya itulah cara report pemain AFK mobile legend di android maupun di iOS dengan mudah. Jika saya nanti sudah menemukan cara lainnya ya nanti akan saya tuliskan lagi di artikel ini. Jadi bagi kalian yang merasa kesal dengan pemain AFK, tunjukan keberanian kalian untuk melaporkannya ke email customer support. Dengan begitu pihak game akan memberikan berbagai dampak yang akan diterima oleh akun pemain AFK tersebut.

Jadi manfaatkan sebaik mungkin fitur replay yang ada di mobile legend, salah satunya untuk melaporkan pemain AFK. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar dibawah ini dan terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend di blog saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah