Cara Main Mobile Arena Di Android Agar Menang Terus

Kamu pemain baru di game mobile arena? Berikut tutorial tips trik cara main mobile arena di android dengan mudah tanpa cheat. Untuk kalian yang sebelumnya pernah bermain mobile legend, pasti masih mengerti dengan beberapa cara main yang ada di game mobile arena. Walaupun game mobile arena berbeda dengan game mobile legend, namun cara bermain game mobile arena di android juga sama.


Seperti cara attack tower utamanya, lalu attack monster untuk mendapatkan koin, hingga attack hero musuh. Namun hero mobile arena tidak semuanya memiliki jurus yang mirip dengan yang di mobile legend. Hanya saja sifat hero tersebutlah yang sama, mulai dari tank, penembak, hingga pembunuh. Karena itu, kamu bisa menyesuaikan dengan hero favorit kamu saat sebelumnya pernah bermain mobile legend di android.


Game mobile arena ini memiliki sistem bermain 5 VS 5 seperti layaknya game moba android lainnya, sehingga kamu bisa belajar game ini dengan cepat. Karena beberapa sistem permainan yang berbeda sebenarnya juga memiliki konsep permainan yang sama. Seperti dengan game mirip mobile arena, tentu cheat mobile arena saat ini masih belum ada yang menemukannya. Sehingga kamu harus pintar-pintar bermain menggunakan hero yang kamu sukai. Dengan begitu kamu dapat memenangkan pertarungan tim dengan mudah. Berikut adalah cara main mobile arena di android yang bisa kamu ikuti dan pelajari di akun mobile arena pada android kamu.


Cara Main Mobile Arena Di Android Agar Menang Terus

  1. Pilih hero favorit kamu jika sebelumnya kamu pernah bermain game moba seperti mobile arena.
  2. Silakan baca fungsi-fungsi menu yang ada di setting.
  3. Silakan pencet tombol-tombol yang terdapat pada game mobile arena saat bermain. Jangan lupa sambil melihat hero kamu sedang melakukan apa saat kamu menekan tombol-tombol tersebut. Sehingga nantinya kamu akan mengetahui fungsi tombol-tombol tersebut.
  4. Lalu coba pilih beberapa room dan mainkan satu persatu. Jangan langsung main serius, belajar dahulu dari fungsi tombol yang ada.
  5. Silakan kamu lihat efek jurus yang ada pada hero tersebut serta fungsi ataupun passion hero tersebut. Jika hero kamu tank, ya jangan takut untuk maju paling depan.
  6. Pehatikan juga sinyal kamu, karena jika sinyal kamu jelek akan menyulitkan kamu untuk bisa memenangkan permainan.
  7. Selanjutnya gunakan skin untuk menambah beberapa kekuatan hero dan memperbagus tampilan hero.
  8. Lalu jangan lupa membeli hero dengan harga yang mahal, karena biasanya semakin mahal dan baru hero maka akan semakin bagus jurus yang dimilikinya.
  9. Silakan kamu cari tim yang bagus, usahakan sampai lengkap menjadi 5 orang. Sehingga tidak akan ada teman yang noob alias newbie tingkat dewa hahaha.
  10. Lalu silakan kamu buat strategi bermain, kalau saya biasanya bermain dengan formasi 2-1-2.
  11. Jika mau cepat lagi ya kamu bisa langsung fokus ke tengah dengan 5 hero, namun tim ini harus memiliki tank dan healer untuk bertahan.
  12. Kemudian silakan kamu kill monster terlebih dahulu dan juga minionnya agar bisa mendapatkan uang untuk membeli kekuatan jurus.
  13. Posisi tank harus paling depan, lalu posisi kedua di isi oleh petarung, posisi ketiga di isi oleh penembak, posisi ke empat di isi oleh penyihir dan posisi kelima di isi oleh healer.
  14. Jika darah udah sekarat, sebaiknya mundur dan balik ke tempat markas untuk mengisi darah.
  15. Kill musuh rame-rame biar gampang dan gak di serang balik sama musuh.

Itulah beberapa langkah yang biasanya saya terapkan untuk bermain game mobile arena, dengan begitu kamu bisa menang dengan cepat. Cara mendapatkan diamond mobile arena juga bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah ada untuk akun yang baru di buat. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Sedangkan cara mendapatkan poin pertarungan mobile arena secara gratis dan mudah bisa kamu dapatkan dengan bermain secara rajin. Sehingga kamu bisa mendapatkan hadiah setiap harinya untuk mendapatkan battle point tersebut. Kamu juga bisa semakin jago bermain game mobile arena jika sering online dan memainkan game ini di android kamu.

Mungkin hanya itu cara main mobile arena di android agar menang terus dengan mudah dan tentunya tanpa cheat. Jadi silakan kamu ikuti langkah-langkah diatas dengan benar agar kamu bisa menang terus dan tidak kesulitan saat pertama kali memainkan game mobile arena. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile arena di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah