Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis Tanpa Whaff

Tutorial tips trik cara mendapatkan diamond mobile legend gratis di android tanpa whaff ini saya share khusus untuk memudahkan kalian. Biasanya baik user game mobile legend baru maupun yang sudah lama sekali seperti saya ini salah satunya, tentu sangat membutuhkan diamond. Baik untuk beli hero baru, membeli skin, hingga membeli fragmen maupun spin hadiah. Karena saya rasa battle point atau point pertarungan yang kita kumpulkan di mobile legend itu masih tidak cukup. Karena jika kita menggunakan battle point, tentu saja kita tidak dapat membeli skin dan hanya bisa membeli hero saja.


Untuk kamu yang udah menjadi pemain mobile legend lama seperti saya, mungkin akan sudah memiliki cukup banyak skin dan tentu juga sudah memiliki hero lebih dari 10. Walaupun demikian, hero baru yang bermunculan saat ini tidak teratur dan tidak seperti sebelumnya. Karena pas dulu hero yang keluar pasti disaat pertandingan musim keluar. Sehingga pada saat ranked mode di reset, otomatis semua player yang bermain di mode tersebut akan mendapatkan point. Tentu mayoritas akan menggunakan point pertarungan tersebut untuk membeli hero maupun fragmen. Sedangkan sekarang, saya lihat baru beberapa minggu saja sudah banyak hero baru yang keluar.


Baca juga : Cara Beli Diamond Mobile Legend dengan Pulsa

Sehingga banyak sekali yang mencari tahu cara mendapatkan diamond di mobile legend secara gratis dan mudah tanpa whaff. Karena yang saya lihat di internet, mayoritas artikelnya membahas ujung-ujung promosi whaff. Maka dari situ saya akan share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi kalian semua user game mobile legend. Berikut adalah cara mendapatkan diamond mobile legend dengan mudah dan gratis tanpa harus menginstall aplikasi seperti whaff.


Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend
  1. Bagi kamu pemain baru ataupun pemain lama, jika akun mobile legend yang kamu miliki belum di sambungkan dengan akun google atau facebook, silakan sambungkan atau connect akun mobile legend kamu. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan 100 diamond secara gratis.
  2. Untuk kalian yang hendak mendapatkan diamond secara gratis juga tentu saja ada beberapa langkah, seperti meningkatkan level akun mobile legend maupun level trophy mobile legend kamu. Tiap kenaikan level nanti akan tersembunyi hadiah-hadiah yang berbeda-beda. Jadi bisa saja kamu tidak mendapatkan diamond, tetapi malah langsung mendapatkan skin.
  3. Setelah itu silakan kamu rajin-rajin bermain agar saat ada event game mobile legend tidak ketinggalan start. Karena pihak game sering sekali memberikan hadiah di setiap char pemain game tersebut. Apalagi ketika selesai melakukan update sistem, pasti pihak game developer mobile legend akan memberikan kompensasi untuk hadiah untuk pemain yang terganggu saat game melakukan maintenance.
  4. Selanjutnya silakan kamu ikuti kompetisi online atau perbanyak followers pada akun mobile legend kamu. Karena di kompetisi ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali diamond, hero, hingga skin dari para penonton kamu yang menyukai cara bermain kamu. Maka dari itu, mulai sekarang perbanyak followers di akun mobile legend kamu.
  5. Silakan kamu ikuti event yang ada hadiah diamond, namun event seperti ini sangat jarang sekali ada. Biasanya hanya event yang hadiah skin saja yang saya lihat paling sering ada di mobile legends.


Dari langkah-langkah itulah kamu bisa mendapatkan diamond mobile legends secara gratis tanpa perlu install whaff yang gak jelas. Karena kalau kamu memakai cara yang banyak di share di google menggunakan whaff, tentu kamu harus undang teman kamu untuk join dari link referal kamu dulu. Baru setelah itu dapat dollarnya yang bisa dituker diamond, itupun kalau akun kamu sebelum di banned duluan. Untuk itulah saya membuatkan artikel cara mendapatkan diamond di mobile legend secara gratis ini, agar nantinya kamu tidak menyesal.

Maka dari itu, ikuti saja cara mendapatkan diamond mobile legend gratis disini yang udah pasti dapat diamond beneran dengan cepat. Sehingga kamu bisa tetap fokus bermain mobile legend dan tentunya bisa juga mendapatkan skin dan hero secara gratis. Karena cara mendapatkan skin mobile legend secara gratis ya hanya dengan mengikuti event yang ada, jadi kamu harus rajin online saja intinya mah. Sedangkan cara mendapatkan hero mobile legend secara gratis ya kamu harus sering main game mobile legend agar bisa dapat battle point untuk beli hero.



Jadi jangan gunakan langkah-langkah selain disini, ikuti yang pasti saja guys. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Kalau ada yang mau main bareng sama saya, invite aja akun mobile legend saya nikname nya ILoveU dan udah level 30 max. Kamu bisa bermain bareng dengan saya maupun bertanya soal mobile legend, atau kalau mau lebih cepat lagi ya tanyakan saja di kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah