Cara Mendapatkan Gem Mobile Arena Secara Gratis

Bagi kamu yang kesulitan mendapatkan gem mobile arena, berikut adalah cara mendapatkan gem mobile arena secara gratis di android. Untuk mendapatkan gem di mobile arena, tentu saja terdapat tantangan tersendiri agar para player game mobile arena bisa mendapatkan gem secara gratis. Namun berhubung game mobile arena masih terbilang baru, banyak yang belum tahu cara mendapatkan gem mobile arena.

Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapat gem mobile arena dengan mudah dan gratis. Gem ini nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli hero, item dan lain sebagainya yang sekiranya kamu butuhkan untuk akun mobile arena yang kamu miliki. Sehingga kamu dapat bermain dengan maksimal menggunakan hero dan item hasil pembelian dari gem yang kamu miliki. Berikut adalah cara dapat gem mobile arena dengan mudah tanpa harus menggunakan cheat ataupun aplikasi whaff.

Baca juga : Cara Main Mobile Arena Agar Menang Terus

Cara Mendapatkan Gem Mobile Arena

  1. Silakan kamu masuk terlebih dahulu ke game mobile arena.
  2. Setelah itu silakan kamu tap menu yang ada di bawah pada bagian home game mobile arena, silakan lihat di gambar.
  3. Kemudian disitu nanti akan muncul banyak sekali misi yang bisa kamu selesaikan supaya bisa mendapatkan gem secara gratis. Semakin banyak misi yang diselesaikan maka akan semakin banyak juga kamu bisa dapat gem secara gratis.
  4. Silakan kamu ikuti persyaratan misi tersebut agar bisa ambil hadiah gem secara gratis.
  5. Jika sudah menyelesaikan semua persyaratan, silakan kamu lihat pada bagian gem apakah sudah terbuka atau belum segelnya.
  6. Apabila sudah terbuka nanti tulisan in progress berubah jadi ambil, jika tidak berubah ya berarti misi yang kamu jalankan masih ada yang kurang sehingga tidak dapat ambil gem gratis.
  7. Nah jika sudah terbuka tulisan in progressnya menjadi ambil maka kamu dapat mengambil gem tersebut secara gratis seperti gambar dibawah ini.
Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan dari cara mendapatkan gem mobile arena yang saya share kali ini. Dari tutorial diatas, kamu tidak perlu lagi memikirkan takut di banned ataupun menggunakan cheat yang bahaya. Karena tips trik diatas sangatlah tidak berbahaya dan kamu bisa dapat gem dengan mudah dalam jumlah yang banyak secara gratis.

Kamu juga bisa beli gem mobile arena jika tidak mau ribet menggunakan tutorial yang saya jelaskan diatas. Sehingga kamu hanya perlu top up gem mobile arena saja dari android kamu, nantinya jika kode voucher google play sudah benar maka gem yang kamu beli akan masuk secara otomatis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile arena maupun game android lainnya disini dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Acc Permintaan Teman Di Mobile Legend

Alat Kesehatan ( Nama Fungsi dan Gambar )

Cara Mendapatkan Squad Mobile Legend dengan Mudah